Gandeng Dandim 1617/Jembrana, PLN Negara Luncurkan Tambah Daya Murah

Ket poto: Dandim menerima audensi dari Manager PLN ULP Negara I Dewa Gd Gina Sanjaya yg didampingi oleh Spv Pelayanan dan Administrasi Ida Bagus Mega Adustia.

Baliberkarya.com Jembrana - Menyambut dan memeriahkan HUT kemerdekaan RI yang ke-75 Kodim 1617/ Jembrana  bersinergi dengan PT PLN (Persero) Cab. Jembrana.

Baru menjabat Dandim 1617/ Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna S. Sos langsung mengebrak menunjukan inovasi fantastik. dengan menunjukan kepeduliannya dalam membangun perekonomian masyarakat Jembrana dengan bersinergi bersama PLN Negara, mendorong masyarakat untuk menikmati program tambah daya listrik dengan harga murah meriah

Dalam program inovasi ini Dandim Haruna bekerja sama dengan Manager PLN ULP Negara I Dewa Gd Gina Sanjaya yg didampingi oleh Spv Pelayanan dan Administrasi Ida Bagus Mega Adustia.

Bertempat di kantor Dandim 1617/Jembrana menerima kunjungan pihak PLN ULP Negara dan merespon baik kerjasama dengan Manager PLN ULP Negara

"Tujuan inovasi ini untuk mendorong kembali gairah perekonomian masyarakat Kabupaten Jembrana di era tatanan baru melalui "Gebyar Kemerdekaan 2020 dari PT PLN (Persero) Tambah Daya Super Wow", ucap Dandim Haruna saat dikonfirmasi di ruang kerjanya didampingi oleh Manager PLN dan Spv Pelayanan Administrasi.

Ia menjelaskan, sekarang masyarakat untuk nambah daya listrik tarif Rumah tangga menjadi 2200-5500 VA, dimana harga normal sebelumnya bayar Rp 4.893.450 dan sekarang hanya Rp 170.845 dan berlaku mulai 17 Agustus 2020, program ini untuk menyambut hari Kemerdekaan RI yang ke-75.

Ditempat yang sama Manager PLN ULP Negara I Dewa Gd Gina Sanjaya menambahkan, untuk Informasi lebih lanjut bisa hubungi contac center PLN 123, download aplikasi PLN Mobile, Website PLN www.pln.co.id atau hubungi PLN Terdekat.
Buruan sebelum periode promo berakhir.

Dandim Haruna Juga menambahkan, untuk pelaksananya nanti dibantu sosialisasinya di Wilayah Kab Jembrana melalui aparat TNI AD, dalam hal ini para Babinsa, sekaligus sebagai wujud kerja nyata mendukung pemerintah dalam rangka menyukseskan program Bali Bangkit akibat dampak dari pandemi Covid 19, tutup Dandim Haruna. (BB)


TAGS :

Komentar