Duh Gusti! Tabrak Lari, Driver Ojol Wanita Tewas Motornya Hancur 'Lebur' Sisa Rangka

Humas Denpasar
Baliberkarya.com-Badung. Seorang wanita pengendara ojek online (ojol) bernama Putri Asih (32) kelahiran Jember dan beralamat di Perum Dalung Permai No. 43, Kerobokan, Badung tewas setelah ditabrak pengendara lain yang melarikan diri usai kejadian di Jalan Dewi Sri, tepatnya di depan The Sakaye, Kuta, Badung pada Jumat (10/1/20) sekira pukul 05.30 wita.
 
 
Menurut keterangan saksi mata di sekitar kejadian, awalnya sebelum kejadian korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan plat nomor DK 7781 QA bergerak dari arah selatan ke arah utara.
 
"Setibanya di Tkp korban ditabrak dari belakang oleh pengendara sepeda motor Honda CRV 150 dengan plat nomor tidak diketahui, korban oleng ke kiri lalu menabrak tiang LPJ yang ada disisi kiri jalan," ujar saksi yang enggan disebut namanya ini, Sabtu (11/12020).
 
 
 
Saat itu katanya, pelaku langsung melarikan diri tanpa menoleh. Sementara itu pihak Lantas Polresta Denpasar menyebut kondisi cuaca pada pagi itu cukup cerah. Jalan di tempat kejadian beraspal dan lurus. Jalan merupakan jalan umum dengan permukaan jalan kering dan penerangan yang cukup.
 
"Korban meninggal dunia di RS Siloam, Kuta, Badung," ujar Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo Utomo, dikonfirmasi Sabtu (11/1/20).
 
Pihaknya kini tengah berusaha mencari pelaku tabrak lari tersebut, sementara kerugian material akibat peristiwa ini kurang lebih Rp15 juta.(BB)
                                           

TAGS :

Komentar