Usung Genre Rock Melodick, Band Kampung Exo Kadal Masuk Nominasi Musik Award Bali

Baliberkarya.com-Jembrana. Satu lagi group band kampung asal Bumi Makepung Jembrana mengukir prestasi tinggi di Bali. Exo Kadal demikian nama group band yang mengusung genre musik rock Melodic.
 
 
Group band yang bermarkas di Desa Kaliakah, Negara ini dimotori oleh Gus Bintang (Exo) sebagai vokalis, Odix's pada posisi Basis, Gus Alit sebagai gitaris 1 dan Sus gitaris 2 serta Jay pada posisi Dram, telah dikenal cepat di Jembrana lantaran konsisten pada alirannya.
 
Kerap tampil diberbagai even di Jembrana dan luar Jembrana bahkan menjadi langganan tetap pemerintah daerah saat perayaan HUT Kota dan hari-hari besar lainnya. Exo Kadal tampil selalu kompak dengan karya-karya lagunya yang nyentrik dan penuh intrik. Ditambah suara khas yang vokalis membuat band ini cepat mendapat tempat di hati kaum millennial.
 
 
"Kami terbentuk sejak tahun 2017. Kami baru seumur jagung. Kami masih harus banyak belajar," ujar Gus Bintang, saat ditemui beberapa waktu lalu usai manggung di Gedung Kesenian IR Soekarno, memeriahkan HUT Kota Negara.
 
 
Lanjutnya, di usianya baru dua tahun Exo Kadal telah menelorkan satu album lagu berbahasa Bali. Secara mengejutkan, album perdananya yang berjudul 'Sube Kadong Belus' berisi sembilan lagu sukses masuk nominasi musik award Bali, nominasi album terbaik.
 
 
Sukses di album perdananya, kini Exo Kadal sedang menggarap album keduanya. Bahkan album kedua yang berisi 12 lagu baru dan 1 lagu bonus track segera akan rampung dan dalam waktu dekat akan segera dirilis. Album keduanya diberi judul 'Leak Milineal' 
 
 
"Kami berharap lagu-lagu kami di album kedua bisa diterima masyarakat di Bali dan bisa meramaikan belantika musik Bali," tutup Gus Bintang.(BB)

TAGS :

Komentar