Memalukan ! Anggota Dewan 'Jotos' Ketua Fraksi PDIP

berbagai sumber
Baliberkarya.com-Denpasar. Rapat paripurna DPRD Bali Selasa (14/5) tercoreng. Wakil rakyat yang seharusnya memberikan contoh baik kepada masyarakat justeru berulah.
 
 
Bagaimana tidak, sesama anggota dewan malah saling 'mejaguran' atau bertengkar. Diduga bermotifkan pribadi, anggota Komisi I DPRD Bali, Dewa Nyoman Rai memukul Anggota Komisi III, I Kadek Diana diduga hingga berdarah. Keduanya padahal sama-sama kader dari partai yang sama yaitu PDIP. 
 
Ket foto : Anggota DPRD Bali fraksi PDIP Dewa Nyoman Rai
 
Peristiwa yang terjadi di ruang sidang utama ini tentu saja mendapat perhatian serius dari Gubernur Bali yang notabene Ketua DPD PDIP. Informasi yang berhasil dihimpun Gubernur I Wayan Koster dikabarkan akan memberi sanksi kepada kedua anggota dewan itu.
 
 
Diana saat ini menjabat Ketua Fraksi PDIP di DPRD Bali. Sementara itu kolega Diana dan Dewa Rai, Nyoman Adnyana Anggota DPRD Bali dari fraksi PDIP yang dikonfirmasi sangat menyayangkan peristiwa itu.
 
 
"Saya datang sudah ribut katanya berkelahi. Kalau menyangkut lembaga kalau fraksi partai nanti partai akan bersikap menentukan arah. Biar gak salah itu nanti Ketua DPD yang menentukan. Sebagai sesama anggota dewan saya sangat menyayangkan kejadian itu seharusnya kita lebih bersikap dewasa. Saya tidak tahu persoalan mereka. Kalau persoalan pribadi saya tidak tahu," ungkapnya Selasa (14/5).
 
 
Ket foto : Ketua Fraksi PDIP Kadek Diana di Polda Bali saat laporan 
 
Sementara itu, informasi yang berhasil dihimpun, Ketua Komisi III DPRD Bali, I Nengah Tamba membenarkan peristiwa ini. Ia mengatakan bahwa ia sendiri yang mengantar Diana ke RS Bali Mandara. Menurutnya, Diana mengalami luka terbuka di pelipis kanan.
 
Kasus inipun kini bergulir ke ranah kepolisian pasalnya, Kadek Diana usai kejadian langsung melaporkan peristiwa yang menimpanya ini ke Polda Bali. (BB)

TAGS :

Komentar