Pertandingan Sepak Bola Persahabatan

Kodam IX Udayana Libas Batalyon 741 Garuda Nusantara

  02 Mei 2019 OLAHRAGA Jembrana

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Lapangan yang dipenuhi air rupanya tidak menyurutkan semangat Pangdam IX/Udayana Mayor Jendral TNI Benny Susianto dan Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav. Djefri Marsono Hanok serta kawan-kawan bertanding menghadapi kesebelasan dari Batalyon 741 Garuda Nusantara, Kamis (2/5) pagi tadi.
 
 
Bahkan Pangdam Udayana dan Dandim Jembrana yang bertindak sebagai penyerang dalam kesebelasannya beberapa kali harus terguling saat mendang bola, lantaran lapangan Yonif Mekanis 741 Garuda Nusantara tergenang air.
 
 
Suasana tersebut tentu saja mengundang gelak tawa para prajurit 741 dan Kodam Udayana serta Kodim Jembrana, termasuk ibu-ibu Persit Ck (Chandra Kirana) Kodam IX Udayana yang menonton pertandingan sepak bola persahabatan antara kesebelasan Kodam Udayana dan jajaran melawan kesebelasan Batalyon 741.
 
 
Dalam pertandingan tersebut, kesebelasan Batalyon 741 dibuat bertekuk lutut oleh kesebelasan Kodam Udayana dan jajaran, dengan score telak 3 : 0. Gol dari kesebelasan Kodam Udayana dicetak masing-masing dua gol dari Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav. Djefri Marsono Hanok dan satu gol oleh Pangdam Udayana.
 
 
Pertandingan sepak bola persahabatan pagi tadi tersebut digelar dalam rangka kunjungan Pangdam IX Udayana Mayor Jendral TNI Benny Susianto, yang baru menjabat sejal 4 Januari 2019 lalu ke Batalyon 741 Garuda Nusantara. Usai pertandingan sepak bola, Pangdam bersama sejumlah prajurit menikmati hiburan dangdut dan sebelumnya juga memberikan pengarahan kepada ratusan prajurit.(BB)