Lagi Enak-enaknya Selingkuh Tetiba Diputus, Putu Putri Minum Bensin Bunuh Diri

  29 April 2019 PERISTIWA Klungkung

ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Klungkung. Cinta bisa datang kapan saja termasuk kepada pasangan yang masing-masing telah berkeluarga. Seperti yang dialami Ni Putu Putri Wahyuni (32) warga asal Karangasem. Meski telah berkeluarga Putu Putri tetap menjalani hubungan terlarang dengan Dewa Nyoman Suardika asal Desa Tojan, Klungkung yang juga telah berkeluarga.
 
 
Cinta gila tersebut akhirnya membuat Putu Putri tidak bisa lepas dari Dewa Suardika. Namun, di tengah perjalanan tiba-tiba Dewa Suardika memutuskan hubungan perselingkuhan tersebut. Ia baru sadar kalau perbuatannya di belakang itu salah dan memilih untuk menjaga keutuhan rumah tangganya.
 
Merasa lagi senang-senangnya selingkuh tiba-tiba diputus, Putu Putri pun nekat mendatangi rumah Dewa Suardika. Kedatangannya itu untuk meminta tanggung jawab dari jalinan hubungan gelap tersebut dan meminta Dewa Suardika kembali menjalani hubungan dengannya.
 
Meski sudah dilabrak ke rumahnya, Dewa Suardika tetap ingin tobat dan tidak mau lagi melakukan perselingkuhan. Tindakan Putu Putri ini pun membuat jalinan perselingkuhan mereka ramai diketahui. Sudah kepalang basah akhirnya Putu Putri berniat bunuh diri sepulang dari melabrak pasangan selingkuhannya tersebut. 
 
Ia nekat meminum bahan bakar minyak (BBM) yang dibeli di salah satu warung wilayah Jalan Raya Tojan, Banjar Mamoran, Desa Tojan, Kecamatan Klungkung, Sabtu (27/4) sekitar pukul 17.20. 3
 
 
Syukurnya korban yang terjatuh setelah meminum bensin tersebut langsung dibawa ke RSUD Klungkung menggunakan ambulan. Putu Putri yang telah berkeluarga itu membeli bensin di warung milik Dewa Made Brata, Jalan Raya Tojan, Sabtu (27/4) sekitar pukul 17.20. Bukannya memasukan bensin yang dibelinya itu ke tangki kendaraannya, ia malah meminum bensin tersebut setelah membayarnya. 
 
Setelah meminum bensin sekitar 3 centimeter dari botol literan, ia langsung terjatuh. Melihat Putu Putri terjatuh, Brata langsung menolong korban yang kemudian dibawa ke RSUD Klungkung menggunakan ambulance Kris. 
 
 
Kapolsek Klungkung Kompol, I Wayan Sarjana, Minggu (28/4) saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Diungkapkannya, korban yang sudah berkeluarga nekat mencoba bunuh diri lantaran sang pacar yang juga sudah berkeluarga memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan korban. Korban yang tidak terima hubungannya berakhir dengan sang pacar akhirnya melakukan aksi itu. “Yang perempuan sudah pulang dari rumah sakit kemarin (27/4) sekitar pukul 23.00,” jelasnya. (BB)