Lalai Mengendarai Motor, Kasihan! Pengemis Tewas Tertabrak saat Menyeberang Jalan

  02 Desember 2018 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur Denpasar-Gilimanuk, tepatnya pada KM 127-128, Lingkungan Arum, Kelurahan Gilimanuk, Melaya tadi siang sekitar pukul 11.30 Wita.
 
 
Seorang pejalan kaki ditabrak pengendara sepeda motor. Akibat kecelakaan tersebut, pejalan kaki yang diketahui sebagai pengemis asal Jember, Jawa Timur tewas setelah sempat mendapatkan perawatan di Pukesmas Gilimanuk.
 
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kecelakaan tersebut berawal dari datangnya sepeda motor Honda CBR 150 DK 3703 FAT yang dikendarai oleh Muhammad Hanafi (25), asal Banyuwangi, Jawa Timur dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang.
 
 
 
Memasuki TKP dengan kondisi jalan lurus dan beraspal baik, tiba-tiba Yusuf (89), seorang pengemis asal Jember, Jawa Timur menyebrang jalan dari arah timur menuju barat. Nahas pengendara sepeda motor tidak melihat pejalan kaki tersebut sehingga tertabrak.
 
Yusuf (korban) terpental dan terbentur di aspal. Sementara pengendara sepeda motor juga terjatuh dengan motornya. Korban menderita luka pada kepala dan kedua tangannya, korban pun kemudian dilarikan ke Puskesmas Gilimanuk untuk mendapatkan pertolongan medis.
 
 
"Tapi nahas, setelah sempat mendapatkan pertolongan medis, korban meninggal dunia," terang Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widiatmoko, dikonfirmasi Minggu (2/12) malam.
 
Kecelakaan tersebut terjadi menurutnya diduga akibat kelalaian pengendara motor yang tidak melihat pejalan kaki menyeberang jalan. Kasus laka lantas tersebut ditangani Sat Lantas Polres Jembrana.(BB)