Turis Wanita Asal Inggris Ditemukan Tewas di Kolam Renang Vila Secret Outlook Lembongan

  03 September 2018 PERISTIWA Klungkung

Humas Polres KLungkung for Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Klungkung. Kematian wisatawan asing yang menginap di Vila Secret Outlook Lembongan, Kabupaten Klungkung Natalie Louise Morris (29) bernomor Pasport 517900849, kebangsaan Inggris, yang menginap bersama kekasihnya Andrew Jonathan Samuel (27) dengan nomor Pasport 506131771 asal negara yang sama, saat ini Senin (3/9) masih dilakukan penyelidikan oleh petugas Reskrim Polres Klungkung bersama Unit Reskrim Polsek Nusa Penida.
 
 
Kapolres Klungkung AKBP Bambang Tertianto melalui Humas Polres Klungkung mengatakan, saat ini Unit Reskrim Polsek Nusa Penida telah mendatangi TKP, mengambil sidik jari korban, mengevakuasi korban ke RSUP Sanglah untuk dimintakan Visum Et Repertum dan memeriksa beberapa orang saksi. 
 
Untuk diketahui, dari kronologis disebutkan, korban pada hari Minggu (2/9) sekira pukul 14.00 wita, korban dan pacarnya melakukan cek in di Villa Sceret Outlook, Lembongan, kemudian pada hari Senin (3/9) sekira pukul 05.30 wita, saksi baru bangun tidur dan tidak menemukan korban di tempat tidur.
 
 
 
Kemudian saksi melakukan pencarian dan korban ditemukan dalam keadaan mengambang dengan posisi telungkup di kolam renang, melihat hal tersebut saksi langsung terjun ke kolam kemudian mengangkat tubuh korban ke pinggir kolam, korban sempat diberikan bantuan dengan CVR dan dari mulut korban keluar cairan, namun korban tetap tidak ada reaksi apapun.
 
Kemudian hal tersebut di sampaikan kepada saksi pemilik vila atas nama I Gede Januarsa, selanjutnya pemilik Villa menghubungi Tim Medis East Medical Care Center Lembongan, namun dari hasil pemeriksaan medis korban sudah dinyatakan meninggal dunia, selanjutnya korban dievakuasi ke RS Sanglah Denpasar.
 
 
Informasi yang diperoleh, sebelum kejadian korban dan kekasihnya sekira pukul 19.00 wita, sempat makan malam bersama, kemudian sekira pukul 20.30 wita kembali ke Vila kemudian minum-minuman beralkohol jenis Bombay Saphire dicampur dengan minuman Schweppes sambil duduk di pinggir kolam. Selanjutnya pukul 22.30 wita menonton televisi, sekira pukul 24.00 wita korban ditinggal sendirian duduk di pinggir kolam, sedangkan saksi (pacarnya) pergi tidur ke kamar.
 
"Sampai dengan saat ini belum diketahui penyebab dari kematian Korban, Satuan Reskrim Polres Klungkung dan Polsek Nusa Penida masih melakukan penyelidikan sambil menunggu dari hasil Visum Et Repertum," ungkap Kapolres. (BB)