Debat Terbuka Ke-2, Cok Ace Kembali 'Puji dan Apresiasi' Visi Misi Mantra-Kerta

  26 Mei 2018 POLITIK Denpasar

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Debat terbuka kedua Pilgub Bali 2018 di Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur Denpasar, Sabtu malam (26/5/2018) menjadi ajang adu gagasan dan visi misi masing-masing pasangan calon. 
 
 
Namun sama seperti debat pertama, pasangan Calon Gubenur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan I Ketut Sudikerta (Mantra- Kerta) kembali tampil lebih meyakinkan ketimbang pasangan Calon Gubenur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Adhana Sukawati (Koster-Ace).
 
Bahkan, dalam berbagai kesempatan baik Koster maupun Cok Ace tampak mendukung dan mengapresiasi program dan visi misi yang disampaikan Mantra-Kerta. Salah satu contohnya terkait paparan Rai Mantra mengenai visi misi untuk meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat Bali.
 
Ketika diberi kesempatan menanggapi visi misi pasangan Mantra-Kerta ini, Cok Ace mengapresiasi komitmen  Mantra-Kerta meningkatkan pelayanan dan  kesejahteraan masyarakat Bali. 
 
"Mencermati paparan bapak tadi (Rai Mantra) dan saya baca di back drop memang kelihatan bapak bersungguh-sungguh komit  meningkatkan pelayanan dan  kesejahteraan masyarakat Bali," kata Cok Ace. 
 
 
 
Apresiasi dan dukungan serupa juga disampaikan Cok Ace dalam debat perdana di Goodway Hotels dan Resort, Taman Mumbul, Nusa Dua, Sabtu lalu (28/4/2018). Saat itu, pembaca acara debat debat mempersilakan Koster- Ace untuk menanggani jawaban Rai Mantra. 
 
Uniknya, bukannya mendebat atau membantah pernyataan Rai Mantra, Cok Ace justru setuju dan mendukung ide visioner Rai Mantra dalam pengelolaan sampah di TPA Suwung dijadikan ecopark.
 
Bahkan secara tersirat, Cok Ace kembali memberi sinyal juga akan melakukan hal tersebut sebagai bagian program kerja bersama Koster jika terpilih nanti. 
 
 
"Memang di TPA Suwung sudah ada solusinya. Ini kan akan ada IMF beberapa bulan lagi. Saya kira itu betul sapi tidak akan pernah ada lagi di sana dan akan menjadi taman nanti dikelola secara baik," kata Cok Ace yang kemudian disambut teriakan para pendukung pasangan Mantra-Kerta.(BB).