Pasca Debat Terbuka, Gus Adhi: Warga Nilai Mantra-Kerta 'Paling Tepat' Pimpin Bali

  29 April 2018 OPINI Denpasar

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Pasangan Calon Gubernur Bali nomor urut dua Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra - Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta) disambut ribuan warga di Jalan Veteran, Denpasar pada Minggu malam (29/4/2018). 
 
 
Membludaknya warga tanpa paksaan dan intimidasi itu dinilai Ketua Koalisi Rakyat Bali (KRB) Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra atau yang akrab disapa Gus Adhi yang hadir ditengah ribuan warga bersama Mantra-Kerta sebagai antusiasme warga Denpasar menggambarkan semangat warga Bali. 
 
Bahkan, menurut Gus Adhi, gelombang dukungan terus berdatangan terutama usai digelarnya acara debat terbuka antar pasangan calon yang terlihat jelas paslon Mantra-Kerta yang tampil sangat tenang dan menguasai materi debat perdana tersebut.
 
 
 
"Saya mendapat pesan dari berbagai kelompok masyarakat mengenai penilaian mereka saat debat, Mantra-Kerta dinilai sebagai pasangan yang paling tepat memimpin Bali," kata Gus Adhi.  
 
Khusus Kota Denpasar, Gus Adhi yakin Mantra-Kerta unggul minimal 75 persen. Hal ini tidak lepas dari prestasi dan kinerja Rai Mantra selama memimpin Kota Denpasar.
 
 
"Antusiasme masyarakat hari ini tidak lepas dari figur Rai Mantra yang telah terbukti berprestasi dan bekerja untuk kesejahteraan masyarakat," tegas Gus Adhi.(BB).