BK Diminta Tindaklanjuti Anggota DPRD Jembrana Kepergok Mesum di Hotel

  03 Januari 2017 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Mencuatnya kasus oknum anggota DPRD Jembrana yang kepergok dalam operasi yustisi Polres Jembrana diduga sedang mesum di kamar hotel bersama selingkuhannya ternyata banyak mendapat respon dari berbagai kalangan.
 
Salah satunya dari Fraksi Gerinda. Mereka meminta Badan Kehormatan (BK) Dewan segera menindak lanjuti masalah ini mengingat perbuatan oknum dewan tersebut berimbas terhadap citra lembaga.
 
"BK harus menyikapi masalah ini dengan arif. Lakukan kajian secara mendalam, kemudian baru diputuskan," tegas Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jembrana, Ketut Sadwi Darmawan, Selasa (3/1/2016).
 
Menurutnya, langkah tersebut wajib dilakukan mengingat perbuatan pribadi yang bersangkutan berimbas terhadap citra lembaga. Mengingat jabatan sebagai anggota dewan sangat melekat.
 
"Kami sangat menyayangkan hal tersebut bisa terjadi. Seharusnya peristiwa itu tidak terjadi jika bisa tetap memegang teguh etika sebagai anggota dewan," ungkap Sadwi.
 
Namun demikian, pihaknya tetap menyerahkan persoalan ini kepada BK dan dirinya yakin BK bisa melaksanakan tugas dengan baik serta mampu mengeluarkan keputusan yang tepat arif dan bijaksana.(BB).