Mantan Bendesa Gilimanuk Ketut Surata Lumpuh, Kapolres Bantu Program Peduli Kasih

  30 Desember 2016 PERISTIWA Jembrana

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Mendengar ada warga Kelurahan Gilimanuk, Jembrana mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan beberapa waktu lalu, Kapolres Jembrana AKBP Djoni Widodo langsung terketuk hatinya.

Lewat program "Peduli Kasih" yang telah dicanangkan Kapolres Jembrana, dengan mengajak beberapa anggotanya langsung menuju rumah I Ketut Surata, mantan Bendesa Gilimanuk yang kini hanya bisa terbaring lemah di tempat tidur akibat lumpuh.

Kapolres Jembrana yang didampingi Kabag Sumda Kompol Made Prihenjagat dam Wakapolsek Gilimanuk nampak terenyuh hatinya melihat kondisi Surata yang praktis hari-harinya dihabiskan di tempat tidur.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres memberikan dorongan moril agar Surata tetap semangat menjalani kehidupan dan memberikan bantuan kursi roda. Diharapkan dengan bantuan kursi roda tersebut Surata bisa beraktivitas kecil untuk menghilangkan kejenuhan.

"Bantuan ini kami berikan merupakan bentuk kepedulian kepada sesama terutama bagi warga yang kurang mampu. Sekaligus juga menanamkan rasa kepedulian anggota terhadap sesama," ucap Kapolres Jembrana AKBP Djoni Widodo.

Pihak keluarga dan Surata menyampaikan terimakasih atas perhatian dari Polres Jembrana tersebut. "Kami berdoa semoga Tuhan membalas kebaikan Pak Kapolres," ujar Surata menyudahi.(BB).