Kapolres Himbau Sudah Tak Jamannya Rayakan Tahun Baru Hura-Hura

  28 Desember 2016 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya.com

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Untuk menjaga kantibmas di Jembrana saat perayaan malam tahun baru nanti, Kapolres Jembrana AKBP Djoni Widodo gencar melakukan himbauan kepada masyarakat.
 
Himbauan kamtibmas kepada masyarakat Jembrana tersebut disampaikan Kapolres baik secara langsung di setiap momen maupun melalui pemasangan baliho dan pamplet-pamplet di jalan raya maupun tempat-tempat umum.
 
Bahkan himbauan yang disampaikan Kapolres Jembrana melalui baliho dan pamplet disampaikan dengan bahasa yang ringan, lucu dan mengelitik. 
 
 
Seperti "Sudah tidak jamannya lagi merayakan tahun baru dengan hura-hura, mabuk-mabukan, bakar kembang api, petasan dan balap liar. Mending kita ibadah Sembahyang agar ditahun 2017 kita semua tambah sukses, sehat selalu, rukun  damai dan tambah rejeki. Menuju Jembrana yang Ajeg, Shanti dan Jagadhita" 
 
"Intinya himbauan tersebut tujuannya untuk keamanan dan ketertiban masyarakat Jembrana dan Bali. Bukan hanya saat perayaan tahun baru, melainkan untuk selamanya," tegas Kapolres Jembrana AKBP Djoni Widodo.
 
Menurut Kapolres, pihaknya menghendaki dalam menyambut tahun baru masyarakat Jembrana mengisinya dengan kegiatan positif sehingga tercipta kondisi yang kondusif di masyarakat bumi Makepung. (BB)