Menteri dan Anak Buah Jokowi Ini Ketakutan Ketemu Wartawan. Ada Apa Ya?

  15 September 2016 PERISTIWA Nasional

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Nasional.Hadir dalam pertemuan PP Muhammadiyah, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Dirjen Pajak Ken Dwijugiasteadi, dan Kepala Staf Presiden, Teten Masduki kucing-kucingan dan seolah ketakutan ketemu dengan wartawan.

 

Pertemuan yang beragenda sosialisasi Amnesti pajak ini sebelumnya digelar di Gedung PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat. Sekitar dua setengah jam kemudian, acaranya rampung. Menariknya, ketiga pejabat negara yang biasanya terbuka dengan wartawan, malah menghindar. 

 

Para kuli tinta yang menunggu untuk melakukan wawancara, harus kecewa. Lantaran, ketiganya keluar dari pintu yang berbeda. Tetan dan Ken lewat pintu utama, sedangkan Menkeu Sri lewat pintu rahasia.

 

Saat wartawan mencegat Kepala Staf Presiden, Teten Masduki tak mau bicara. "Tanya bu menteri ya," ucap Teten sambil bergegas memasuki mobilnya.

 

Setali tiga uang, Dirjen Pajak Ken lebih banyak diam. Padahal, wartawan ingin mengorek isi pertemuan ini. "Saya bukan menteri keuangan, saya Amien Rais," ucap Ken.

 

Sementara Menkeu Ani, sapaan akrab Sri Mulyani Indrawati, keluar lewat pintu kecil yang ada di belakang Gedung PP Muhammadiyah. Dengan langkah cepat, mantan direktur pelaksana Bank Dunia ini masuk mobil Toyota Alpard yang sudah menunggunya. Ada apa ya? (BB/inilah).