Monex Luncurkan "Tradeworks" Strategi Trading 24 Jam "Money Never Sleep"

  05 Agustus 2016 EKONOMI Denpasar

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar. PT Monex Investido Futures, sebagai salah satu perusahaan besar yang memimpin industry pialang di Indonesia menggelar preview Exclusive Monex Trading Seminar (EMTS).

 

Dalam kegiatan spesial itu, Country Manager Tradeworks, Vincent Ju menyampaikan secara detail bagaimana menyusun strategi trading yang efektif dan faktor apa saja yang harus dipertimbangkan oleh para nasabah.

 

"Perusahaan pialang banyak, namun hanya di Monex yang memiliki banyak program salah satunya Tradeworks. Nasabah Monex dapat menyusun strategi trading, menguji dan menjalankan strateginya secara otomatis pada platform Monex Tradworks," ucap Branch Manager Monex Denpasar, Hengky Suryawan.

 

Menurut Hengky, Tradeworks juga memungkinkan strategi trading aktif bekerja selama 24 jam penuh tanpa memerlukan server tambahan dan kehadiran nasabah sendiri. Untuk itu, waktu dan durasi trading yang memerlukan kehadiran nasabah menjadi lebih sedikit.

 

"Sekalipun nasabah tidur, sistem tetap berkerja mencari uang. Makanya dalam kegiatan ini kita mengambil tema Money Never Sleep," ungkapnya.

 

Sementara itu, Head Of Public Relations Omegawati yang bersama Hengky menambakan jika program Tradeworks yang diluncurkan Monex mendapat respon yang bagus dari para nasabah diseluruh cabang termasuk Bali. 

 

"Respon nasabah sangat positif karena dianggap cukup membantu dalam mengambil keputusan tanpa emosi," imbuhnya.

 

Selain itu, kata Mega, nasabah Monex juga mendapatkan hak eksklusif dari fasilitas aplikasi Tradeworks dengan seluruh fitur yang tidak dimiliki atau disediakan oleh pialang lain di Indonesia.

 

Tradeworks sendiri adalah platform automasi trading dari eropa yang dikembangkan oleh Amakitu Pte Ltd untuk menyusun, menguji dan melaksanakan trading otomatis tanpa memerlukan keahlihan programming.(BB)