Kasian! Artis Chika Jessica Memar Kena Pukulan Petinju Chris John

  23 Juli 2016 HIBURAN Nasional

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Nasional. Aktris Chika Jessica punya pengalaman tak terlupakan saat melakukan pengambilan untuk adegan film Triangle. Chika yang beradu akting dengan petinju Chris John sempat mengalami memar akibat terkena pukulan.
 
"Ini film pertama aku yang action dan benar-benar fighting. Sampai memar biru," kata Chika saat peluncuran novel Triangle: The Dark Side di Gramedia Matraman, Jakarta.
 
Awalnya, kata Chika, Chris John terkesan kaku saat adegan laga. Chris John sempat menahan pukulan ke Chika saat proses pengambilan gambar.
 
"Dia enggak berani deket-deket mukulnya. Nonjoknya kaku. Ya sudah aku bilang, 'Enggak apa-apa deh, mukulnya kayak beneran aja'," katanya.
 
Chika bersikeras untuk tidak mau digantikan oleh stuntman karena ingin menikmati serunya akting laga. Terlebih melawan Chris John.
 
"Makanya aku tuh enggak kepengin ada stuntman. Pokoknya aku pengin semua adegan action yang aku lakuin, harus aku sendiri," tandasnya.
 
Film Triangle: The Dark Side akan tayang pada 18 Agustus 2016 mendatang. Selain dibintangi oleh Deddy Corbuzier, Chika Jessica, dan Volland, film ini juga menghadirkan Sandra Dewi, Roy Marten, Sys NS, Babe Cabita, Asri Welas, serta Chris John.(BB/inilah)