Tigapuluh Lansia Bergoyang Bareng Bupati

Baliberkarya/ist

Baliberkarya.com-Klungkung. Bertepatan dengan acara car free day yang rutin dilaksanakan setiap hari Minggu, Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Klungkung menggelar peringatan Hari Lanjut Nasional (Lansia).

 

Peringatan diisi dengan senam lansia yang memberi ruang bagi para usia lanjut itu bergoyang mengikuti irama music. Tentu, goyang mereka tak seheboh goyang anak muda. Pasalnya, senam lansia sudah dikemas sesuai usia para lansia tersebut.

 

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta hadir dan ikut senam di tengah-tengah para lansia didampingi Kadis Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Klungkung Ida Bagus Anom Adnyana di Lapangan Puputan Klungkung Minggu (19/6/2016).

 

Kadis Sosnakertrans Klungkung Ida Bagus Anom Adnyana menyebutkan, serangkaian Hari Lansia Nasional yang jatuh pada 29 Mei 2016,  Pemkab Klungkung menggelar senam lansia yang diikuti para lanzia dari Puskesmas I Gelgel sebanyak 30 orang.

 

Bupati Suwirta sangat mengapresiasi peringatan Hari Lansia dengan diisi senam ini. Bupati menyarankan agar semua lansia bisa selalu aktif mengikuti setiap ada kegiatan seperti ini. “Kegiatan seperti ini bisa menjaga kondisi kesehatan di usia yang sudah cukup lanjut,” ujar Suwirta seraya menyerahkan bantuan sembako kepada para lanzia.(bb)


TAGS :

Komentar