Bali Sediakan 4.000 Kamar Hotel

  18 April 2016 EKONOMI Denpasar

golkarbali.or.id

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Panitia Daerah Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Golkar 2016 yang diselenggarakan di Nusa Dua Bali menyediakan sekitar 4.000 kamar hotel untuk peserta.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali, Ketut Sudikerta dalam acara Podium Bali Bebas Berbicara Apa Saja (PB3AS) di Lapangan Puputan Margarana Renon Denpasar, Minggu (17/4/2016).

"Lokasinya sudah diputuskan oleh pusat di Bali, yaitu di Nusa Dua. Saya minta bukan di Westin (dulu dijadikan tempat Munas Golkar kubu Aburizal Bakrie)," kata Sudikerta.

"Sudah diputuskan di sana (Nusa Dua), yaitu di BNDCC (Bali Nusa Dua Convention Center)," ucapnya.

Sudikerta yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Bali ini juga menyampaikan bahwa lokasi yang dijadikan acara sedianya dipilih di Inna Grand Bali Beach, Sanur, Denpasar. Namun, ternyata kamarnya tidak menampung semua peserta. Sebab, yang hanya tersedia 2.000 kamar saja.

"Sebenarnya saya sarankan di Bali Beach untuk keseimbangan rejeki, untuk penguatan ekonomi kerakyatan juga, tapi tidak menampung," ucap Sudikerta.

Akhirnya Munaslub Golkar diputuskan untuk diselenggarakan di kawasan Bali Tourism Development Corporation/Indonesia Tourism Development Corporation, Nusa Dua, yang merupakan kawasan hotel-hotel berbintang.

Saat ini Golkar Bali sudah membentuk panitia daerah untuk membantu pelaksanaan Munaslub Golkar. Namun, langkah lanjutannya tinggal menunggu putusan pusat.

Setelah ada putusan pusat terkait panitia daerah, maka akan dilanjutkan dengan pertemuan dan koordinasi dengan berbagai pihak di Bali agar pelaksanaan Munaslub Golkar berjalan lancar, aman dan kondusif. (gb)