RS Kasih Ibu Kedonganan Lakukan Pertemuan Kerjasama dengan RS UNUD

  05 Juni 2023 KESEHATAN Badung

Baliberkarya (Dok UNUD)

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Badung. Dalam rangka peningkatan dan pengembangan layanan, RS Kasih Ibu Kedonganan lakukan pengajuan kerjasama pelayanan kesehatan dengan RS Universitas Udayana sebagai salah satu RS Tipe B di kawasan Badung Selatan. Pihak RS Kasih Ibu Kedonganan yang diwakili oleh dr. Anak Agung Diah Ratna Dewi, S.Ked selaku Direktur RS Kasih Ibu Kedonganan bersama Ibu Lestari selaku Direktur PT Kasih Medikatama dan staf melakukan kunjungan ke RS UNUD (05/06).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama RS UNUD Prof.Dr.dr.Dewa Putu Gde Purwa Samatra, Sp.S(K) didampingi oleh Direktur SDM dan Akademik dr. Komang Ayu Witarini, Sp.A(K) dan staf, Direktur Umum dan Keuangan dr. Made Ayu Haryati, MARS, Kepala Bagian Pelayanan Medik Dr.dr. Ni Made Susilawathi, Sp.S (K), Kepala Bagian Keuangan Kade Wiratni, SE dan Kepala Instalasi Humas dan Pemasaran Ns. Ni Putu Arysta Kusuma Dewi, S.Kep.

Dalam diskusi tersebut kedua pihak membahas mengenai rencana pengajuan kerjasama dalam rangka pengembangan layanan kesehatan. Diharapkan pertemuan awal ini dapat berlanjut untuk meningkatkan layanan kedua rumah sakit. 


Sumber: https://www.unud.ac.id/