Mimih Dewa Ratu! Nyalip Mobil, 2 Pemuda Tewas Ditabrak Bus

  15 Januari 2023 PERISTIWA Denpasar

Ket poto : kondisi sepeda motor korban setelah terseret bus dan pengendara motor tewas ditempat

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com – Jembrana. Naas nasib pemuda asal Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya, Jembrana bernama I Gede Agus Putra 16 tahun membonceng pemuda asal Desa Tuwed bernama Bagus Satya Laksana 20 tahun bergerak dari arah timur (Denpasar) menuju barat (Gilimanuk), saat menyalip kendaraan lantaran mengambil haluan kekanan mereka berdua di tabrak bus malam hingga meninggal dunia.

Informasi yang diperoleh, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 02.15 wita, kecelakaan terjadi di Jalur Tengkorak Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Banjar Ouseh, Desa Tuwed, Kecamatan Melaya, Jembrana. Awalnya sebuah sepeda motor hendak mendahului kendaraan lain yang tidak dikenal dengan mengambil haluan ke kanan, namun saat bersamaan datang bus malam yang dikemudiakan oleh Wendy Wijayanto (35) dari arah berlawanan.

Karena jarak yang cukup dekat, peristiwa kecelakaan maut itu pun tak terhindarkan. Kendaraan bersama korban terjatuh. Bahkan, korban beserta sepeda motornya sempat terseret kurang lebih 15 meter dari arah TKP. Hal itu mengakibatkan kedua orang yang mengendarai sepeda motor meninggal dunia di TKP, keadaan sepeda motor mengalami kerusakan parah sedangkan bus malam hanya mengalami kerusakan dibagian bamper.

Saat dikonfirmasi awak media Kapolsek Melaya, AKP I Putu Raka Wiratma membenarkan kejadian tersebut, peristiwa itu terjadi dini hari sekira pukul pukul 02.15 wita. “Kami mengira, kedua pemuda mengendarai sepeda motor dalam keadaan mabuk, akan tetapi setelah dicek tidak ada bau alkohol. “Saat itu korban langsung dibawa ke RSU Negara dan sudah ditangani Unit Laka Polres Jembrana,” pungkasnya.