‎Tetaplah Jadi 'Bintang Dilangit', Togar Situmorang Bersama Anak Yatim Buka Puasa dan Doa

  27 Mei 2019 SOSIAL & BUDAYA Denpasar

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Advokat senior yang dikenal Panglima Hukum Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P. seolah tak henti-hentinya berbuat kebajikan bagi semua umat. Bahkan, meski berbeda keyakinan, Togar yang juga dikenal sebagai pengamat kebijakan publik itu berbagi kepada sesama dalam bulan puasa menyambut hari raya Idul Fitri atau Lebaran.
 
 
Terbukti, pada Senin 27 Mei 2019 Law Office Togar Situmorang & Associates rekanan OTO 27 mengadakan acara buka puasa bersama 27 anak yatim dari Panti Asuhan Adzkiyah Alkhair (Yayasan: Al-Ittihad Rasyid Wa Habib) Denpasar, Bali.
 
Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah bagi setiap orang. Bulan yang baik itu tidak di sia-siakan oleh Advokat Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P. yang terdaftar di dalam 100 Advokat Hebat versi majalah Property&Bank untuk dapat berbuat lebih baik kepada sesama.
 
Ket Foto: Advokat senior dan Panglima Hukum Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P.
 
Di kantor hukumnya Panglima Hukum Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P. dan juga Managing Partner Law Office Togar Situmorang & Associates yang beralamat di Jl. Tukad Citarum No. 5A Renon,dan juga merupakan rekanan OTO 27 yaitu bisnis usaha yang bergerak di bidang, Insurance AIA, Property penjualan Villa, Showroom Mobil, Showroom Motor Harley Davidson, Food Court dan juga Barber Shop yang beralamat di Jl. Gatot Subroto Timur No. 22 Denpasar Bali, mengadakan acara buka puasa bersama dengan suasana penuh suka cita dan kegembiraan.
 
 
Togar Situmorang yang terdaftar di dalam Indonesia 50 Best Lawyer Award 2019 menyatakan bulan ramadan merupakan bulan baik untuk berbagi dengan sesama dalam hal apapun. Kegiatan buka puasa bersama yang diselenggarakan dengan tujuan untuk berbagi kebahagian dalam bulan suci ini tidak hanya sekedar silahturami dan makan bersama.
 
 
"Buka puasa bersama juga diisi dengan doa bersama. Raihlah setiap peluang untuk berbuat baik, terutama untuk tetap menjadi bintang dilangit," ucap Togar Situmorang sambil tersenyum ramah.
 
Advokat kawakan asal Sumatra Utara yang lama menetap di Bali dan saat ini sedang menyelesaikan program S3 Ilmu Hukum di Universitas Udayana Bali berpandangan sekecil apapun niat baik yang di lakukan, percayalah hasilnya akan baik. 
 
"Meskipun hanya sekedar tersenyum di depan orang lain. Memanfaatkan momen tersebut," ungkap Togar Situmorang yang terdaftar di dalam Best Winners - Indonesia Business Development Award.
 
 
Togar Situmorang yang baru saja mendapatkan tiga penghargaan bergengsi tingkat nasional berupa Awarding Ceremony Best Winner Indonesia Business Development Award, Best Winner Indonesia Education Of Quality Award, Best Winner Indonesia Leaders Excellent Award mengakui jika acara buka puasa yang diisi dengan doa bersama dengan 27 anak yatim yang dilakukannya ini adalah salah satu bentuk kepedulian untuk menambah kedekatan dengan masyarakat khususnya kepada saudara kita di Panti Asuhan.
 
 
"Ciptakanlah kreasi dan inovasi dalam berbuat kebaikan agar tabungan kebaikan kamu terus bertambah, dan tetaplah menjadi bintang dilangit," tutup Togar Situmorang yang juga Dewan Penasehat Forum Bela Negara Provinsi Bali ini.(BB).