‎Kencani PSK, Bintang Manchester City Hanya Mau "Bayar Separuh"

  07 Agustus 2017 TOKOH International

Baliberkarya.com/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Internasional. Bintang Manchester City, Raheem Sterling menghabiskan malam bersama pekerja seks komersial (PSK) di Amerika Serikat. Sterling disebut PSK tersebut pelit karena hanya membayar setengah dari perjanjian.
 
Sterling menghabiskan malam bersama PSK yang mirip dengan sosialitas Kim Kardashian saat City melakoni tur pramusim di Amerika Serikat. Pemain asal Inggris mendapat nomor telepon PSK tersebut dari temannya. Tak buang waktu, mantan pemain Liverpool langsung mengirim pesan kepada wanita penghibur yang tak disebutkan namanya.
 
Intinya, mereka sepakat dengan harga 3.000 Poundsterling (52 juta Rupiah) dan bertemu di sebuah hotel mewah, Ritz Carlton, Los Angeles. Sterling meniduri PSK tersebut 24 jam usai City dikalahkan Manchester United dalam laga pramusim.
 
 
Setelah selesai 'bertarung', terjadi perdebatan antara Sterling dan PSK tersebut terkait harga. Sterling hanya mau membayar 1.500 Poundsterling (26 juta Rupiah), sedangkan PSK tersebut bersikeras sudah sepakat dengan angka 3.000 Poundsterling.
 
Akhirnya PSK tersebut mengalah dan terpaksa menerima uang setengah dari perjanjian. Tak ayal, PSK berusia 30 tahun tersebut mengumbar kemarahannya.
 
"Sterling mungkin seorang jutawan, tapi dia seseorang yang kasar dan pelit. Sepertinya dia ingin tidur dengan saya tanpa harus membayar. Mengingat gajinya yang besar, apa yang seharusnya dia bayarkan sangat kecil," ujar PSK tersebut, dikutip dari The Sun.
 
Di City, Sterling mendapatkan gaji 180 ribu Poundsterling (3,1 miliar Rupiah) per pekan. Terungkapnya kabar Sterling mengencani PSK tentu mengancam hubungannya dengan sang kekasih, Paige Millian. Hubungan keduanya sudah membuahkan bayi berusia enam bulan.(BB/icom).