Pecah Ban, Truk Ringsek Tabrak Pohon Perindang

  05 Februari 2021 HUKUM & KRIMINAL Jembrana

Photo: Istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya, Jembrana - Warga sekitar Candikusuma dikagetkan dengan suara benturan keras akibat satu unit truk menabrak pohon  perindang dipinggir jalan raya, tepatnya depan Pura Dalem Candikusuma, Melaya, Jumat (05/02/2021) pukul 11.00 WITA.

"Memang benar ada sebuah truk yang dikemudikan oleh Gusti PT Ngurah Wiardana (56) berasal dari Dusun Tegal Badeng Timur, Negara, Jembrana," ungkap Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Dewa Gede Ariana.

Ia menjelaskam, dari keterangan sopir serta saksi di lokasi, awalnya truk Toyota tersebut bergerak dari arah timur menuju ke barat dimana arus lalu lintas sangat sepi.

"Tidak disangka tiba-tiba ban depan kanan truk tersebut pecah sehingga pengemudi tidak bisa menguasai kendaraannya, sehingga truk tersebut oleng ke kanan," jelas Gede Ariana.

Ia menambahkan, akibat dari tidak bisa menguasai, truk tersebut keluar ke badan jalan sebelah utara dan menabrak pohon perindang, yang mengakibatkan kepala truk ringsek.

"Kondisi dari sopir truk tersebut selamat dan mengalami luka terbuka di lutut kiri dan sudah dilarikan Puskesmas terdekat," tutup Gede Ariana. (BB)