Pamer Alat Kelamin di Bandara Ngurah Rai, Warga AS Diamankan Polisi

  13 September 2023 HUKUM & KRIMINAL Denpasar

Ilustrasi ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Seorang WNA pada Rabu tanggal 6 September 2023, sekitar pukul 21.00 wita tiba-tiba masuk ke dalam mobil salah satu masyarakat yang sedang menurunkan penumpang dan WNA ini sempat pula ingin mengambil tas penumpang sehingga menyebabkan terjadinya keributan di dropzone terminal keberangkatan Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali.

Menyikapi hal tersebut Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., membenarkan Polres Bandara Ngurah Rai telah mengamankan seorang WNA asal Amerika yang diduga mengalami depresi, pada Rabu (13/9/2023).

Berdasarkan hasil pemeriksaan identitas dari WNA tersebut bernama Thomas JR Ahmad Jahi (TAJ), warganegara Amerika Serikat. Petugas gabungan Polres Bandara dan Avsec langsung bergerak cepat menuju TKP dan mengamankan WNA tersebut. 

Dilihat dari gelagatnya WNA ini menunjukkan sikap yang aneh/kurang waras, seperti berjoget sendiri dan sempat memperlihatkan alat kelaminnya di hadapan publik. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, petugas gabungan langsung mengamankan WNA tersebut ke Gedung GOI Bandara Ngurah Rai. 

Saat diamankan WNA ini, ada luka pada kepalanya dan dari informasi WNA ini sempat memanjat pohon kamboja yang ada di depan dropzone terminal keberangkatan international. 

Kemudian petugas Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas 1 Denpasar (KKP) Bandara Ngurah Rai, melakukan pertolongan dengan memberikan pengobatan kepada WNA tersebut. Selanjutnya hasil koordinasi pukul 23.54 wita, WNA tesebut langsung di bawa oleh Sat Pol PP. Kab Badung untuk penanganan lebih lanjut.(BB).