Tenis Meja Kapolda Cup Dibuka Kapolda Bali

  12 Mei 2017 OLAHRAGA Denpasar

Humas Polres Klungkung

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar. Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose membuka Turnamen Tenis Meja, dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 71, bertempat di Gedung Olahraga Brimob Tohpati, yang ditandai dengan pertandingan perdana Polres Klungkung VS Polda Bali, Jumat, (12/5/2017).
 
Turnamen Tenis meja Kapolda Bali Cup yang diikuti Polres se-Bali ini bertujuan untuk lebih meningkatkan minat anggota Polri terhadap olahraga tenis meja disamping itu untuk menggali potensi dan bibit atlet tenis meja yang ada di Kepolisian Daerah Bali dan jajarannya, Jelas Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra wahyudi, SiK. selaku Ketua panitia Olahraga Tenis Meja Kapolda Cup ini.
 
 
Olahraga tenis meja ini dilaksanakan juga untuk mempererat tali silaturahmi antar Anggota Polri sejajaran Polda Bali, Tenis Meja ini berlangsung selama 3 hari yang dimulai dari tanggal 12 s/d 14 Mei 2017.
 
BACA JUGA :
 
Ketua Panitia juga mengatakan, acara ini digelar untuk dapat memacu semangat para atlet lingkungan Polda Bali untuk lebih berprestasi Dan diharapkan olahraga ini dapat dilakukan secara berkesinambungan agar olaharaga tenis meja dilingkungan Polda Bali  semakin lebih baik lagi kedepannya.
 
Hadir dalam Pembukaan Olahraga tenis Meja tersebut Para Pejabat Utama Polda Bali dan Para Kapolres se Bali serta tim tenis meja dari masing-masing Polres jajaran.(BB)