Partai Demokrat Jembrana Pastikan Paket Tamba-Ipat Maju Pada Pilkada 2024

  03 April 2023 POLITIK Jembrana

Ket poto : Ketua Partai Demokrat Jembrana, I Wayan Wardana

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Partai Demokrat Kabupaten Jembrana kembali memilih I Nengah Tamba dan I Gede Patriana Krisna yang saat ini menjabat sebagai bupati dan Wakil Bupati Jembrana pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024

Menurut Ketua Partai Demokrat Jembrana, I Wayan Wardana, secara tegas mengatakan, pasangan Tamba-Ipat tetap solid dan akan mendapatkan dukungan dari partai lain asalkan tujuannya sejalan dengan Partai Demokrat. “Pasangan tersebut masih memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan pada Pilkada 2024,” katanya. Senin (3/4/2024)

Untuk mencapai target tersebut, Partai Demokrat menargetkan minimal 20 persen atau 7 kursi di legislatif kabupaten, yang mana pada tahun sebelumnya partai ini hanya berhasil meraih 3 kursi. I Wayan Wardana mengungkapkan bahwa partai tersebut akan menempatkan wajah-wajah baru yang segar dan bersemangat untuk mencapai target tersebut.

"Dengan mengusung kandidat yang lebih segar dan bersemangat, kami optimis dapat meningkatkan elektabilitas partai dan memperoleh dukungan masyarakat yang lebih luas," terangnya.

Pilkada Jembrana 2024 masih beberapa tahun lagi, namun Partai Demokrat telah memastikan pasangan Tamba-Ipat sebagai kandidatnya. Pasangan tersebut diharapkan dapat memenangkan Pilkada dan mewujudkan kemajuan bagi masyarakat Jembrana. (BB)