Miliki Fitur Tercanggih, Sepeda Listrik Pacific dan Exotic Hadir di Moseli 888 Gatsu Timur

  30 Juni 2023 BISNIS Denpasar

Moseli 888 sebagai distributor resmi brand Pacific dan Exotic untuk wilayah Bali dan Nusra, pada Jum'at 30 Juni 2023 secara resmi membuka showroom 2 di jalan Gatot Subroto Timur No. 183 Denpasar, Bali.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Moseli 888 sebagai distributor resmi brand Pacific dan Exotic untuk wilayah Bali dan Nusra, pada Jum'at 30 Juni 2023 secara resmi membuka showroom 2 di jalan Gatot Subroto Timur No. 183 Denpasar, Bali. Dibukanya showroom ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Bali dan berkontribusi dalam program pemerintah daerah, dalam hal percepatan penggunaan kendaraan listrik di wilayah Bali dan Nusra. 

Dalam peresmian gerai sepeda listrik Moseli 888 dihadiri Kepala dinas ketenagakerjaan dan ESDM Ida Bagus Setiawan, Kepala Lingkungan Br. Oongan Tonja, Owner Pasific dan Exotic Akiong, Management Octopus Dimas Ibnu, Perwakilan Dealer Moseli 888 untuk wilayah Bali dan Nusra dan Komunitas Dewata Motor Listrik.

Penanggung Jawab Moseli 888 di Bali, I Gede Pasek Wijaya, mewakili management Moseli 888 berterimakasih kepada produsen, khususnya brand Pacific dan Exotic atas kepercayaannya memilih Moseli 888 sebagai distributor resmi untuk wilayah Bali dan Nusra. Gede Pasek Wijaya berharap kepada rekan-rekan dealer agar jangan sungkan untuk memberikan kritik dan saran agar moseli 888 selalu memberikan pelayan yang terbaik kepada masyarakat. 

"Rekan-rekan dealer sangat luar biasa, saya mewakili management Moseli 888 mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kerjasamanya selama ini untuk ikut memasarkan produk Pacific dan Exotic," katanya.

Gede Pasek Wijaya mengajak masyarakat untuk ikut memasarkan sepeda listrik ini dengan membuka peluang dan kesempatan buat pelaku UMKM untuk pengembangan usaha ritel dan grosir dengan mendaftarkannya melalui direct message ke akun Instagram @moseli888. 

"Moseli 888 yang memasarkan produk Pasific dan Exotic merupakan sepeda listrik yang terus mengembangkan fitur-fitur canggih demi keselamatan dan kenyamanan masyarakat," terang Gede Pasek Wijaya.

Sementara, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Bali I Gede Wayan Samsi Gunarta mengatakan gerai Moseli 888 ini sebenarnya outlet untuk kendaraan-kendaraan listrik saat ini yang tentunya memungkinkan masyarakat untuk mengakses kendaraan listrik ini lebih mudah, lebih cepat. Dan yang terpenting adalah memastikan adanya penjelasan yang betul tentang kendaraan listrik itu. 

Diseminasi informasi terkait penggunaan lajur dan kawasan untuk sepeda listrik sejatinya dilakukan secara masif meskipun belum diatur penataan peraturannya dan perangkat keselamatannya. Dan gerai-gerai distributor penjualan sepeda listrik diharapkan juga menjadi agen untuk mensosialisasikan pengunaannya. 

"Sosialisasi penggunaan sepeda listrik seharusnya makin digencarkan terkait safety dan penggunaan jalurnya, terutama di kawasan destinasi wisata serta lingkungan," ucap Kadishub Bali Samsi Gunarta.

Sebenarnya kata Samsi Gunarta, saat ini masyarakat itu punya keinginan, punya minat untuk memiliki kendaraan listrik, namun mereka belum mendapatkan informasi yang baik. Seperti bagaimana kendaraan listrik itu, bagaimana memakainya, kemudian dimana boleh dipakai dan dimana tidak boleh dipakai, termasuk bagaimana dengan safety atau keamanannya dsn sebagainya. "Kita berharap seluruh gerai-gerai ini bisa memberikan informasi yang tepat terkait dengan itu," harapnya. 

Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan ESDM, Ida Bagus Setiawan mengatakan bahwa pemerintah terus berupaya untuk membangun ekosistem energi bersih. Kehadiran gerai Moseli 888 sebagai upaya untuk membangun ekosistem berkaitan dengan transportasi yang ramah lingkungan dan juga implementasi dari peraturan daerah. 

"Pembukaan gerai Moseli 888 diharapkan tidak hanya melihat dari sisi bisnis semata, namun yang terpenting adalah peranan edukasinya. Kami melihat gerai sepeda listrik Moseli 888 menjadi bagian dari kendaraan yang ramah lingkungan," sebutnya.

Kehadiran gerai Moseli 888, yang merupakan bagian dari komunitas Dewata Electric Vehicle Association (DEVA) yang perannya memang paling utama adalah edukasi ke masyarakat. "Yakni bagaimana pentingnya, tidak hanya untuk mengurangi emisi gas rumah kaca, termasuk juga dari sisi safety," tutupnya.(BB).