Jelang Nataru Sejumlah Warung di Klungkung Dirazia

  15 Desember 2017 PERISTIWA Klungkung

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Klungkung. Polsek Banjarangkan menggelar razia cipta kondisi dalam pengamanan menjelang Natal dan Tahun Baru 2018, Kamis (14/12/2017) kemarin.
 
Kapolsek Banjarangkan AKP Ni Luh Wirati mengungkapkan, pihaknya menggelar sidak dengan menyasar ke warung-warung yang diduga menjual dan menyimpan miras jenis arak.
 
Adapun warung yang didatangi antara lain Warung Ni Kadek Ratnadi di Dusun Sengkiding. Setelah digeledah, warung tersebut didapati menjual  makanan khas Bali yakni lawar Babu. Di warung ini juga menyuguhkan tuak.
 
 
 
Berpindah ke lokasi Warung Ni Komang Mariasih masih di  Dusun yang sama yakni Sengkiding, Desa Aan, Kecamatan Banjar Angkan, dimana warung ini menjual  makanan khas Bali jenis lawar Godel serta menyuguhkan tuak. Lanjut menuju warung milik Ni Nengah Sumeni, yang beralamat di Dusun Penasan namun nihil penemuan miras.
 
Kapolsek saat razia mengimbau kepada para pemilik warung agar tidak menjual dan menyediakan miras jenis tuak  menjelang pergantian akhir tahun nanti.
 
" jika nantinya para pemilik warung kembali menjual Miras jenis tuak maka para pedagang tersebut  akan kita tindak," ujarnya.
 
 
 
Menurutnya, kegiatan sidak semacam ini akan di laksanakan secara rutin menjelang malam pergantian tahun guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas yang dipicu oleh miras yang di konsumsi secara berlebihan.(BB)