Dosen Prodi Teknologi Industri Pertanian FTP UNUD Jadi Narasumber Workshop PKM

  02 Oktober 2022 PENDIDIKAN Denpasar

Dosen Prodi Teknologi Industri Pertanian FTP UNUD Dr. Ir. Luh Putu Wrasiati, M.P. Jadi Narasumber Workshop PKM

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Dosen Program Studi Teknologi Industri Pertanian Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana, Dr. Ir. Luh Putu Wrasiati, M.P. dipercaya menjadi narasumber pada kegiatan Workshop Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) di Fakultas Pertanian Universitas Udayana, Sabtu (1/10/2022) di Ruang Nusantara, Gedung Agrokomplek Lt. 4, Kampus Sudirman. Workshop dibuka oleh Dekan Fakultas Pertanian dan diikuti oleh mahasiswa.

Dr. Ir. Luh Putu Wrasiati, M.P menyampaikan materi terkait motivasi, kreasi dan inovasi dalam pencarian ide PKM. Ia juga menyampaikan sebagai mahasiswa harus tetap berkreasi dan berinovasi serta memotivasi diri untuk selalu mau menulis PKM serta tips dan trik dalam mencari ide untuk menulis PKM.

Dr. Ir. Luh Putu Wrasiati, M.P berharap semakin banyak mahasiswa yang termotivasi untuk membuat Program Kreativitas Mahasiswa. Semangat mahasiswa dalam menulis PKM bisa meningkat guna meningkatkan jumlah PKM yang dihasilkan Universitas Udayana.

“Tak hanya pada peserta workshop ini, saya pun mengharapkan hal tersebut terjadi di Fakultas Teknologi Pertanian tempat saya bernaung,” ujarnya.(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1943-Dosen-Program-Studi-Teknologi-Industri-Pertanian-Dipercaya-Menjadi-Narasumber-pada-Workshop-PKM-di-Fakultas-Pertanian.html