Rayakan HUT Ke-38 dan BK Ke-28, FTP Unud Selenggarakan Agritech Ceria

  02 Oktober 2022 PENDIDIKAN Badung

Rayakan HUT Ke-38 dan BK Ke-28, FTP Unud Selenggarakan Agritech Ceria

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jimbaran. Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana (FTP Unud) melaksanakan Agritech Ceria pada Minggu (2/10/2022) di Gedung GA FTP Unud. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh civitas akademika FTP Unud baik pimpinan dekanat, dosen, pegawai dan mahasiswa.

Agritech Ceria merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT ke-38 dan BK ke 28 FTP Unud. Dilaksanakan beberapa kegiatan yang bertujuan untuk mempererat kekeluargaan antar civitas akademikaa FTP Unud seperti jalan sehat, senam zumba, Agritech Clean Up serta beberapa perlombaan seperti lomba outbond, lomba memasak nasi goreng, dan lomba yel-yel.

Ketua Umum Agritech Fast 2022 I Putu Gede Budisanjaya, S.TP., M.T. yang merupakan dosen Program Studi Teknik Pertanian dan Biosistem melaporkan, selain kegiatan kali ini, serangkaian HUT ke-38 dan BK ke-28 juga akan melaksanakan kegiatan ramah-tamah pada 7 Oktober 2022.

Dekan FTP Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc.,Ph.D. mengatakan, Agritech Ceria menjadi rangkaian kegiatan HUT BK FTP setiap tahun. “Saya berharap melalui kegiatan Agritech Ceria ini senantiasa dapat mempererat tali kekeluargaan antar civitas akademika FTP Unud,” ungkapnya.(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1928-Eratkan-Kekeluargaan-FTP-Unud-Laksanakan-Agritech-Ceria-dalam-Rangka-Peringati-HUT-Ke-38-dan-BK-Ke-28.html