Belmond Jimbaran Puri Berbagi di tengah Pandemi

  23 Mei 2020 EKONOMI Denpasar

Istimewa for Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

 

Baliberkarya.com-Denpasar. Sebagai wujud kepedulian kepada sesama di tengah situasi pandemic yang memprihatinkan, Belmond Jimbaran Puri Bali melalui CSR team menyelenggarakan kegiatan sosial yang dilakukan secara bertahap di beberapa lokasi di Bali.

BACA JUGA : Positif Covid-19 Total 22.271 Naik 526, Meninggal Total 1.372 Nambah 21, Pasien Sembuh 5.402 Ningkat 153

I Wayan Hardika, ketua CSR Belmond Jimbaran Puri mengerahkan CSR team untuk membagikan sembako kepada para penerima yang membutuhkan. Bantuan dan team CSR disebar di beberapa lokasi termasuk Denpasar, Benoa, Tabanan, Kusamba dan Karangasem.

Pengiriman dilakukan pada tanggal 12, 13 dan 14 Mei 2020. Pada tanggal 27 Mei, perwakilan CSR team Belmond Jimbaran Puri akan mengunjungi sebuah keluarga yang tinggal di daerah terpencil bernama Dwangga di Desa Sidemen Kabupaten Karangasem. Rumah keluarga ini hanya dapat dicapai melalui jalan di bukit terjal selama 1 jam dan akses ke desa terdekat harus melewati perjalanan yang sama.

Dalam berkegiatan, CSR Belmond Jimbaran Puri memobilisasi hampir semua tim CSR yang berjumlah 20 orang. Anggota CSR adalah individu terpilih dari setiap departemen di Belmond Jimbaran Puri Kegiatan berbagi bahan pokok ini merupakan salah satu Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan Belmond Jimbaran Puri. 

Beberapa Program CSR lainnya yang secara rutin dilakukan adalah penetasan dan pelepasan tukik di pantaiJimbaran di depan hotel Belmond Jimbaran Puri, program pemeliharaan lingkungan, pembersihan pantai atau beach cleaning dan juga pemanfaatan lahan di hotel untuk penanaman pohon dan tanaman herbal. 

BACA JUGA : H-1 Lebaran Arus Mudik di Gilimanuk Sepi, Penyebrangan Selat Bali Lancar

Dalam melakukan aktivitasnya, CSR Belmond Jimbaran Puri mengerahkan hampir seluruh CSR team yang berjumlah 20 orang. Anggota CSR adalah individu terpilih dari masing-masing department di Belmond Jimbaran Puri. Belmond Ltd., bagian dari grup mewah terkemuka dunia LVMH Moët Hennessy Louis Vuitton, telah menjadi perintis perjalanan mewah selama lebih dari 40 tahun, membangun semangat pelarian diri yang otentik ke beberapa tujuan paling menginspirasi dan memperkaya dunia. 

Sejak akuisisi Hotel Cipriani yang ikonis di Venesia pada tahun 1976, Belmond terus mendorong batas-batas industri, membawa para pelancong global yang cerdas dalam perjalanan yang mengejutkan dan tak terlupakan yang mencakup tanah, air, petualangan, dan relaksasi, dengan pujian internasional. Portofolio Belmond mencakup 46 properti di 24 negara, meliputi tiga pondok safari mewah, dua kapal pesiar sungai, tujuh kereta mewah, termasuk ikon Venesia Simplon-Orient-Express yang ikonik, dan restoran '21' yang legendaris di New York. 

Dari landmark kota bersejarah seperti Belmond Cadogan Hotel dan Istana Belmond Copacabana hingga retret tersembunyi di Belmond Cap Juluca dan Belmond La Residence D'Angkor, masing-masing properti yang tiada bandingannya memiliki kisah abadi yang dapat diceritakan sendiri, namun tetap dengan kesinambungan keunggulan merek diantara semuanya: warisan , pengerjaan, dan reputasi untuk layananasli, tanpa naskah di lokasi yang tidak tercipta menciptakan pengalaman luar biasa yang menggerakkan jiwa.

Hotel Cipriani yang ikonis di Venesia pada tahun 1976, Belmond terus mendorong batas-batas industri, membawa para pelancong global yang cerdas dalam perjalanan yang mengejutkan dan tak terlupakan yang mencakup tanah, air, petualangan, dan relaksasi, dengan pujian internasional. Portofolio Belmond mencakup 46 properti di 24 negara, meliputi tiga pondok safari mewah, dua kapal pesiar sungai, tujuh kereta mewah, termasuk ikon Venesia Simplon-Orient-Express yang ikonik, dan restoran '21' yang legendaris di New York. (BB)