Tingkatkan Prestasi Mahasiswa, BEM FK Unud Studi Banding Ke Universitas Brawijaya dan Universitas Muhammadiyah Malang

  10 November 2022 PENDIDIKAN Nasional

Studi banding dilakukan oleh BEM FK Universitas Udayana ke BEM FK Universitas Brawijaya dan Universitas Muhammadiyah Malang

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Malang. Kegiatan anjangsana atau studi banding dilakukan oleh BEM FK Universitas Udayana ke BEM FK Universitas Brawijaya dan Universitas Muhammadiyah Malang pada 5-7 November 2022. Kegiatan ini bertujuan untuk saling berbagi hal-hal baik yang dimiliki untuk memperbaiki kegiatan dan program kemahasiswaan termasuk dalam upaya peningkatan prestasi mahasiswa dan peningkatan layanan kemahasiswaan.

Kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan & Informasi, Prof. dr. I Made Ady Wirawan, MPH. Ph.D., serta didampingi oleh dr. I Gde Haryo Ganesha, S.Ked., M.Biomed, dr. Gede Wirata, S.Ked, M.Biomed, Luh Putu Sri Arwati, S.E, Ni Putu Indrawasih, S.Sos, dan Ni Putu Suarti, S.E.

Melalui kegiatan anjangsana ini diharapkan hubungan antara Universitas Udayana dengan Universitas Brawijaya dan Universitas Muhammadiyah Malang dapat berbaur dengan baik, berbagi informasi, dan tetap menjalin hubungan silaturahmi yang baik kedepannya.(BB). 

Sumber: www.unud.ac.id