Jajaki Kerja Sama, Dekan FK Unud Kunjungi Sidhakarya Wellness Journey

  09 November 2022 PENDIDIKAN Badung

Dekan FK Unud bersama Unit Travel Medicine dan Unit UPIKS pada Rabu (9/11/2022) diundang oleh Sidhakarya Wellness Journey.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Potensi pasar Wellness Tourism diharapkan dapat menjadi wisata andalan Bali dan Indonesia pada umumnya. Dekan FK Unud bersama Unit Travel Medicine dan Unit UPIKS pada Rabu (9/11/2022) diundang oleh Sidhakarya Wellness Journey.

Sidhakarya Wellness Journeye merupakan bidang yang bergerak di bidang travel medicine, wellness & health tourism berbasis budaya Bali pertama di Indonesia, mengunjungi Sidhakarya Wellness Journey di Desa Wisata Carangsari Badung.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk penjajagan kerjasama dan kolaborasi di bidang; 1) Penyelenggaraan pendidikan, penelitian dan pelatihan, 2) Pengabdian masyarakat, dan 3) Peningkatan dan pengembangan kompetensi sumber daya manusia.

Acara ini dihadiri Dekan FK Unud, Ketua Unit Travel Medicine, Ketua UPIKS, Korprodi S3 Kedokteran, Prodi Fisioterapi, Prodi Keperawatan, Pengurus Unit Travel Medicine dan Pengurus PERKEDWI Bali.(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2143-Wellness-Tourism-merupakan-bagian-dari-Health-Tourism-yang-lebih-mengarah-kepada-upaya-promotif-preventif-dan-rehabilitatif-yang-berkolaborsi-dengan-industri-pariwisata-.html