Siswa SMA Dikabarkan Hanyut Saat Nonton Jembatan Putus

  17 Oktober 2022 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : Situasi lokasi jembatan baru putus Banjar Penyaringan pasca banjir air bah

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Malang Nasib Anak SMA berumur 17 tahun, dirinya dikabarkan hanyut saat mengecek jembatan putus di Banjar Penyaringan bersama bapaknya pada hari Senin (17/10/2022) pagi hari saat hendak ke pasar

Sebelumnya diketahui anak Bersama bapak tersebut setelah melewati jembatan, dikarenakan jebatan tersebut diujung barat roboh, saat hendak mengecek jembatan anak perempuan tersebut terpleset dan jatuh dan langsung dibawa arus.

 Kabarnya salah satu warga tersebut terseret arus sungai, pihak Polsek Mendoyo dan Sar Jembrana mendapat laporn tersebut langsung melakukan pencarian di sekitar lokasi dengan menyusuri sungai. Hingga berita ini dirilis siswi kelas XII tersebut belum ditemukan, dikarenakan derasnya arus sungai yang belum sepenuhnya surut

Koordinator Pos Pencarian dan Pertolongan SAR Jembrana, Dewa Putu Hendri Gunawan saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sampai saat ini masih melakukan pencarian Bersama tim gabungan.

“Kami masih dalam tahap pencarian Bersama tim gabungan. Kami telah menerjunkan 9 orang personil dan dibantu oleh apparat gabungan dari kepolisian beserta BPBD Kabupaten Jembrana. Mudah-mudahan bisa cepat ditemukan, mengingat cuaca di hutan terlihat kabut tebal seperti akan hujan,” tutupnya. (BB)