Dewa Ratu! Pick Up Angkut Buruh Terperosok Ke Sawah 2 Penumpang Tewas

  17 Desember 2022 PERISTIWA Jembrana

Ket poto: Lokasi kecelakaan mobil pick up yang membuat 2 penumpang meninggal dunia

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com – Jembrana. Setelah mendapat perawatan tim medis RSU Negara dan hendak dirujuk ke RSU Sanglah (RSUP Prof. Ngoerah) 2 orang korban kecelakaan mobil Pick Up di Jalan Raya jurusan Denpasar-Gilimanuk Km 101-102, Banjar, Banyubiru, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Jembrana meninggal dunia di ruang ICU.

Diketahui sebelumnya, kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat 16 Desember 2022, sekira pukul 07.45 wita. Mobil pick up tersebut dikemudikan oleh I Putu Murdiasa 38 tahun asal Lingkungan Pangkung Gayung, Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara memuat penumpang buruh sebanyak 8 orang. Diduga out of control, mobil tersebut dari arah timur kebarat (arah Denpasar ke Gilimanuk). Setibanya di TKP karena jalur licin akibat hujan, mobil selip ke kanan dan menabrak pohon perindang di sebelah utara jalan, sehingga mobil terperosok ke sawah

Dari 8 orang penumpang tersebut, 2 orang yakni I Gede Arsana (47) asal Pancar Dawa, Kelurahan Pendem dan I Putu Arta Sedana (27) asal Pangkung Gayung, Kelurahan Baler Bale Agung meninggal dunia di waktu yang berbeda sebelum mereka berdua dirujuk ke RSUP Prof. Ngoerah Denpasar.

Saat dikonfirmasi awak media, Direktur RSU Negara, dr. Ni Putu Eka Indrawati membenarkan kedua korban kecelakaan tersebut meninggal di di ruang ICU. “Memang benar korban kecelakaan pick up meninggal dania diantaranya atas nama I Gede Arsana (47) asal Pancar Dawa, Kelurahan Pendem meninggal dini hari tadi sekitar pukul 3.40 Wita, dan jenasahnya sudah dibawa ke Singaraja," terangnya. Sabtu (17/12/2022).

Ia melanjutkan, korban kedua yang meninggal dunia sekitar pukul 5.40 Wita atas nama I Putu Arta Sedana (27) asal Pangkung Gayung, Kelurahan Baler Bale Agung. "Menyusul korban kedua meninggal dunia saan mendapat perawatan di ICU RSU Negara, dan saat ini jenasahnya sudah dibawa ke rumah duka," jelasnya.

Ditempat yang berbeda, dikonfirmasi melalui via whatsapp Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Aan Saputra mengatakan, dirinya belum mengetahui terkait adanya korban kecelakaan pick up mengakut buruh yang terjadi di Jalan Nasional Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Desa Kaliakah meninggal dunia. "Kami belum mendapatkan informasi," ujarnya.

Dirinya sangat menyayangkan terjadinya kecelakan pick up yang sampai merengut korban. “Kami masih melakukan gelar perkara, jadi bersabar. Sudah di larang pikap itu mengangkut orang, masih saja bandel, sudah nyawa melayang kan sangat disayangkan," tegasnya. (BB)