Pelepasan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan XXIX 2022

  16 Desember 2022 PERISTIWA Denpasar

Ket.Foto : Pemerintah Kelurahan Peguyangan pada Kamis (15/12) malam memantau lingkungan disii sosialisasi penduduk non permanen dihadiri Camat Denpasar Utara, Wayan Yusswara dan dipimpin langsung Lurah Peguyangan, I Gede Sudi Arcana

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar - Sekda Denpasar, I.B Alit Wiradana menghadiri pelepasan peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan XXIX Tahun 2022 yang diselenggarakan di Gedung Ksirnawa, Taman Budaya Art Center, pada Jumat (16/12) 

Kegiatan ini merupakan penutupan dari serangkaian kegiatan pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II yang digelar selama empat bulan di BKPSDM Provinsi Bali. Adapun peserta pelatihan berasal dari berbagai daerah yang tersebar dari seluruh Indonesia. Pelatihan kali ini mengambil tema Kepariwisataan Semesta Berencana yang bertujuan membentuk kepemimpinan strategis dalam mewujudkan tujuan organisasi serta mempercepat transformasi ekonomi nasional. Adapun lokus dalam pelatihan ini yakni dengan melaksanakan visitasi di Desa Jatiluwih, Tabanan dan Kaldera Gunung Batur di Kintamani, Bangli.  serta juga diselenggarakan visitasi dua lokus diluar Provinsi Bali yakni Kabupaten Lombok Utara, NTB dan di Kabupaten Manggarai, NTT. 

Baca juga:
Lahan Eks Pasar Loak Gunung Agung Disulap Jadi Kebun

"Atasnama Pemerintah Kota Denpasar, saya mengucakpkan selamat kepada peserta yang telah lulus Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II ke 29 kali ini, khususnya kepada lima peserta yang berasal dari Pemkot Denpasar, tentunya saya berharap peserta yang telah lulus pelatihan dapat mengimplementasikan ilmu yang didapatkan, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sesuai spirit Sewakadharma," ujar Alit Wiradana

Sementara Kepala LAN RI, Adi Suryanto dalam sambutanya mengatakan, kegiatan pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II kali ini bukanlah akhir dari perjuangan bapak ibu sekalian, melainkan awal dari tugas bapak ibu sekalian untuk menyebarkan virus-virus inovasi dan perubahan di tempat bapak ibu bekerja masing-masing. "Tidak hanya menginisiasi tapi juga menginspirasi bawahan, kolega, stakeholder untuk mengarah perubahan yang lebih baik," ujarnya. (Rls/BB)