Wujudkan Bali Mandara , Kerjasama RRI-Pemprov Bali harus Terus Dilanjutkan

  13 Februari 2017 PERISTIWA Denpasar

Baliberkarya/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Pemerintah Provinsi Bali dan RRI Denpasar selama ini sudah menjalin hubungan yang baik, melaui program siaran dalam bentuk liputan kegiatan Pemprov Bali setiap hari. RRI juga sudah sangat berperan dalam sosialisasi program-program Bali Mandara yang melibatkan Kepala OPD Provinsi Bali pada acara dialog Bali Kenken serta “dialog interaktif 1jam bersama Gubernur Bali”. 
 
 
Hal itu disampaikan Gubernur Bali dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Biro Humas dan Protokol  Setda Prov.Bali I Dewa Gede Mahendra Putra, SH,MH pada acara Serah Terima dan Pisah Sambut Kepala LPP RRI Denpasar Dari pejabat lama I Made Ardika, SH MM ke Dra Sophia Endang Widowati, di Kantor RRI Denpasar, Senin (13/2/2017)..
 
Lebih jauh Gubernur Bali juga mengapresiasi keterlibatan RRI Denpasar dalam siaran langsung Simakrama yang dilaksanakan setiap bulan dan siaran liputan reporter untuk acara Podium Bali Bebas Bicara Apa Saja yang dilaksanakan setiap hari Minggu di Lapangan Renon Denpasar. Dalam bidang seni Budaya Gubernur juga salut dengan RRI Denpasar yang menyiarkan secara langsung acara PKB selama sebulan penuh, menyiarkan  acara Bali Mandara Mahalango dan Bali Mandara Nawa Natya dengan membuat studiomini di Taman Budaya Denpasar.  Terakhir Gubernur berharap  kerjasama ini bisa terus dilanjutkan dan ditingkatkan sehingga RRI Denpasar terus bisa menjadi mitra Pemerintah Provinsi Bali dalam mewujudkan Bali yang maju,Aman,Damai dan Sejahtera.
 
 
Direktur LPP RRI, Rohan Mudin dalam sambutannya menyampaikan bahwa Perpindahan bukan karena baik buruk, cerdas bodoh, berprestasi atau tidak tetapi lebih untuk menjaga  pluralitas, seperti yang didengung-dengungkan oleh pendiri bangsa dan sesuai dengan semboyan Bhineka Tunggal Ika.
 
“RRI harus terlibat menjaga pluralitas, dan membangkitkan identitas bangsa, bangga menjadi bangsa Indonesia.Visi RRI adalah keberpihakan kepada bangsa dan negara indonesia bukan pada rezim” ungkapnya.
 
Ia juga menambahkan bahwa RRI akan terus berkomitmen untuk melestarikan budaya dari manapun itu disiarkan. Komitmen itu diwujudkan dalam salah satu siaran yaitu di Programa 4 yang khusus menyiarkan budaya dari seluruh |Indonesia.
 
 
Acara serah terima ini juga dihadiri oleh Sekretaris Kota Denpasar, perwakilan dari Danrem 163 WSA dan  seluruh kepala RRI dari kordinator wilayah timur.(BB)