Waspadalah! Buruh Bangunan Cabuli Bocah 8 Tahun Saat Mandi Bareng

  04 Oktober 2016 PERISTIWA Badung

ilustrasi

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Badung. Seorang pria inisial IR (44) diduga mencabuli bocah AR (8). Pria asal Jember, Jawa Timur itu melakukan aksi tak senonohnya di tempat permandian umum di wilayah Desa Sedang, Abiansemal, Badung. ‪
 
"Kami telah memeriksa saksi-saksi dan mendalami laporan orang tua korban. Pelapor masih terperiksa belum berstatus tersangka. Masih dikumpulkan bukti-bukti penguat termasuk menunggu hasil visum korban," kata Kasat Reskrim Polres Badung AKP Michael Huta Barat, Selasa (4/10/2016).
 
‪Peristiwa elecehan yang dilakukan buruh bangunan itu terjadi saat pelaku mandi dan korban datang juga mandi di lokasi tersebut. Pelaku mendekati korban kemudian meraba-raba serta mencium kemaluan bocah tersebut. 
 
Aksi bejat pelaku ternyata dilihat orang tua korban. Tidak terima putrinya diperlakukan seperti itu, orang tua korban melaporkan kejadian cabul itu ke Mapolres Badung. 
 
"Kemungkinan melihat korban, gairah seksual pelaku muncul. Apalagi situasi sepi sehingga membuat niat jahat pelaku muncul," jelas seorang petugas kepolisan yang tidak mau namanya diekspose.(BB).