Wartawan Peliput Munaslub Golkar Diminta Lakukan Registrasi

  05 Mei 2016 PERISTIWA Nasional

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com- Para wartawan yang akan melakukan liputan pada Munaslub Partai Golkar di BNDCC Nusa Dua, 15-17 Mei 2016 diminta melakukan registrasi ke Panitia Daerah Munaslub di Sekretariat DPD Partai Golkar Bali.

“Kami undang teman-teman wartawan untuk melakukan registrasi mulai Jumat (6 Mei) sampai Sabtu (7 Mei) pukul 12.00 wita,” ujar Wakil Koordinator Bidang Humas dan Publikasi, Komang Suarsana kepada sejumlah wartawan, Kamis (5/5/2016).

Alasan registrasi itu, selain memudahkan koordinasi dengan kalangan media, terutama juga terkait kepentingan protokoler dan keamanan sehubungan akan hadirnya Presiden Joko Widodo membuka munaslub.

Sebagai kelengkapan registrasi untuk pembuatan ID Card, panitia mengharapkan para wartawan menyerahkan pasfoto, fotokopi KTP, dan Surat Tugas dari Pimpinan Media. Kelengkapan tersebut bisa disetorkan langsung ke kantor DPD Golkar Bali Jl.Surapati No.9 Denpasar atau via e-mail info@golkarbali.or.id.

Munaslub Golkar yang akan dihadiri sekitar 3.000 peserta dipastikan akan menarik bagi para pewarta, baik local, maupun nasional dan internasional. “Untuk itulah, kami berkoordinasi dan memfasilitasi agar segala kegiatan liputan berlangsung lancar,” tandas Suarsana. (bb)