Wanita Dibunuh di Denpasar Utara, Pelaku Diduga Teman Dekat Anaknya

  06 Februari 2020 PERISTIWA Denpasar

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya-Denpasar. Seorang ibu rumah tangga (IRT) diketahui bernama Senawati Chandra ditemukan tak bernyawa di rumahnya Jalan Ahmad Yani, No. 183, Banjar Hita Buana, Kel. Peguyangan Kodya Denpasar Utara, Rabu (5/2/2020) sekira pukul 14.30 wita. Pelaku diduga bernama Sakim Fadillah (38) asal Jember yang diketahui belakangan sebagai teman anak kandung korban Andi Jaya.
 
 
Kejadian tragis ini berawal dari kedatangan anak korban bernama Andi Jaya bersama temannya Sakim Fadillah ke rumah tersebut sekitar pukul 14.00 wita. Saat itu pelaku bertemu dengan korban, Andi Jaya pamit untuk membeli rokok dan minuman. Pelaku yang sendirian kemudian menyerang korban secara membabibuta menggunakan batu dan botol parfum hingga korban meninggal dunia.
 
 
Pasca membunuh pelaku berusaha membuang jejak darah yang tertinggal dibajunya dan pergi bersama anak korban. Pembunuhan tersebut kemudian diketahui oleh Kevin Chandra Wijaya yang merupakan anak bungsu korban. Kevin mengetahui kejadian tersebut saat tiba di rumah sepulang sekolah.  
 
 
“Saat saya pulang sekolah kaget lihat darah di rumah sehingga saya menyisir rumah sampai di kamar ibu, ternyata melihat ibu sudah meninggal dunia”, papar Kevin.
 
Atas kejadian itu, Kevin kemudian langsung melaporkan kepada Kepolisian Sektor Denpasar Barat. Menurut Identifikasi Tim Penyidik Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Barat serta hasil reka ulang kejadian termasuk informasi dari Kevin Chandra Wijaya, diketahui Sakim Fadila memang sudah lama menyimpan dendam terhadap korban Pasalnya, tersangka sering dimarahi oleh ibu temannya itu. (BB)