Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Artha Buka Kejuaraan Volly Chibagu Cup I Banjar Belantih Kint

  21 Juli 2017 OLAHRAGA Bangli

Humas Kabupaten Bangli

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Bangli. Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta membuka secara resmi kejuaraan bola volly Chibagu Cup I Banjar Belantih, Kintamani, Bangli Kamis (20/7/17) kemarin yang ditandai dengan pemukulan gong yang juga dihadiri oleh Anggota DPRD Bangli, Muspika Kecamatan KIntamani dan tokoh masyarakat setempat.
 
Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dengan terselenggaranya kejuaraan ini, karena dapat berguna untuk tumbuh dan berkembangnya ditengah masyarakat dengan digelarnya berbagai event pertandingan seperti kejuaraan bola volly yang diselenggarakan oleh masyarakat belantih, sehingga kejuaraan ini juga menjadi ajang bagi club dan para atlet untuk mengembangkan kemampuannya sehingga siap berkompetisi di berbagai level baik lokal maupun nasional. 
 
 
Ditambahkannya olah raga bola volly ini merupakan salah satu cabang olah raga yang sangat berkembang dan sangat digemari di kabupaten bangli, dengan melalui kejuaraan yang dilaksanakan saat ini dapat menjadikan upaya kita semua untuk meningkatkan prestasi bola volley ini.
 
Ditambahkannya Jadikan even kejuaraan ini sebagai ajang unjuk prestasi sekaligus hiburan bagi masyarakat khususnya kepada para peserta, club, pelatih dan para atlet yang lainnya.
 
Pihaknya juga menyampaikan dan berharap berkompetisilah secara sportif dan fair play sehingga kejuaraan ini berkwalitas agar dapat dinikmati dan menghibur para penonton, dan khusus kepada wasit haruslah bersikap professional sehingga setiap pertandingan ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar.
 
Wakil ketua panitia I Nyoman Suarjana melaporkan kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi atlet-atlet muda yang dapat diproyeksikan ke event yang lebih tinggi dimana para pemain dari berbagai club akan bertanding dengan club lainnya.  
 
Kejuaraan ini diikuti sebanyak 38 club yang berasal dari kecamatan se- Kabupaten Bangli, kecamatan Kubutambahan dan dari Kabupaten Gianyar.
 
Adapun hadiah yang disediakan oleh pihak panitia berupa piala, piagam dan uang tunai sebesar Rp 20 juta yang terdiri dari juara I Rp 8 juta, juara II Rp 6 juta, juara III Rp 3 juta, juara IV Rp 1 juta dan 8 besar untuk 4 tim masing-masing Rp 500 ribu. (BB/bgl)