Wajib Tahu! Ini Fakta Mengejutkan Dari "Cupang" Bercinta

  18 Oktober 2016 KESEHATAN Nasional

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Nasional. Jika membahas soal seputar aktivitas bercinta memang tidak ada habisnya. Selalu saja ada hal-hal menarik untuk dikaji.
 
Nah, bicara aktivitas cinta, ketika pasangan hendak bercinta biasanya akan melakukan beberapa pemanasan seperti berciuman atau menggigit leher, atau yang dikenal dengan sebutan "cupang".
 
Namun, ada baiknya sebelum kamu melakukan hal itu, menyimak beberapa fakta seputar cupang terlebih dahulu. Nah, inilah beberapa fakta tentang "cupang" yang wajib kamu ketahui.
 
1. Pertama, sebelum menjadi tren di kalangan manusia, ternyata aktivitas cinta seperti ini sudah dilakukan terlebih dahulu oleh hewan, seperti bebek.
 
2. Kedua, untuk mengenai fakta yang kedua ini mungkin akan membuat kamu terkejut. "Cupang" yang biasa kamu lakukan itu ternyata bisa menimbulkan risiko stroke. Ini dapat terjadi bila pasangan kamu menggigit leher dengan kuat. Perlu diketahui, gigitan yang terlalu kuat dapat memutuskan pembuluh darah.
 
3. Ketiga, selain dapat berisiko terkena stroke, "cupang" juga bisa menularkan virus herpes. Untuk itu, ketika kamu hendak melakukannya, perhatikan dahulu kebersihan agar tidak ada kejadian yang tak diinginkan.
 
4. Keempat, ketika seseorang sudah terangsang maka bukan tidak mungkin dia akan menggigit leher pasangannya dengan keras. Hal ini tentu saja meninggalkan bekas luka secara permanen. Maka, warna merah atau lebam pada leher pun cukup lama untuk memudar.
 
5. Ingat! Tidak ada obat yang dapat menyembuhkan bekas "cupang". 
 
Hanya waktu yang dapat me nyembuhkan. Jadi, jika kamu tidak ingin gigitan itu meninggalkan bekas luka yang kuat, usahakan pasangan kamu mengggitnya dengan pelan-pelan. Dan jikalaupun bekas itu terlalu menonjol, cobalah menutupnya dengan makeup.(BB/merdeka).