Wajib Diketahui! 4 Cara Alami Atasi Selulit

  10 September 2016 KESEHATAN Nasional

boldsky

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Nasional. Selulit adalah penyimpan lemak yang menyebabkan kulit tidak terlihat indah. Kondisi ini sangat umum dihadapi kalangan perempuan. 
 
Mengutip dari boldsky, selulit biasanya muncul di bagian paha dan pinggul. Dalam beberapa kasus, hal ini terjadi pada bagian - bagian lainnya. Lebih dari sekitar 80 persen wanita menderita kondisi kulit tersebut.
 
Ada yang mendasari timbunan lemak dapat membuat kulit Anda tampak kasar dan keriput. Kondisi kulit ini sangat mengerikan dan sulit untuk disingkirkan, tetapi bukan tidak mungkin.
 
Ada banyak cream yang mengklaim dapat mengatasi masalah tersebut. Namun, jika Anda sedang mencari cara alami untuk mengatasi masalah tersebut, Anda bisa menyimak beberapa tips berikut ini.
 
 
1. Cuka Sari 
Apel Ini adalah bahan alami yang bekerja luar biasa dalam mengurangi penampilan timbunan lemak pada kulit Anda. Campuran cuka sari apel dan air di bagian yang sama dan menerapkan di seluruh daerah yang terkena. 
Tips ini untuk menyingkirkan selulit secara almi adalah hal yang paling efektif.
 
 
2. Olahraga 
Olahraga adalah salah satu cara untuk menghilangkan selulit. Cobalah berlatih dan dapat secara efektif mengurangi selulit dan memberikan kulit Anda lebih lembut. 
Olahraga dapat membantu membakar lemak dan menyingkirkan timbunan lemak. Caranya adalah dengan olahraga teratur untuk mendapatkan perubahan secara signifikan.
 
 
3. Lemon 
Pijat kulit lemon pada kulit Anda secara teratur setiap hari. Selama setidaknya 10 menit sebelum Anda mandi. 
Sifat asam lemon bertindak sebagai obat pada deposit lemak dan membuat kulit tampak halus dan yang paling penting adalah menghilangkan selulut.
 
 
4. Garam laut
Garam laut memiliki mineral yang ramah pada kulti dan itulah sebabnya dapat digunakan untuk mengobati berbagai masalah kulit seperti selulit. 
Memilih untuk mandi dengan garam laut dapat membuang selulit dari kulit Anda.(BB/inilah)