Waduh! Dituding Makan Sapi, Wanita India Ini Malah Diperkosa

  13 September 2016 PERISTIWA International

HT Photo

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Internasional. Sekelompok pria diduga memerkosa seorang wanita Muslim di negara bagian Haryana, India. Para pemerkosa itu menuding wanita malang tersebut telah melakukan penghinaan agama karena memakan daging sapi.
 
Wanita berusia 20 tahun tersebut mengatakan kepada BBC, empat pria memperkosanya dan sepupunya yang berumur 14 tahun dua pekan lalu, meskipun mereka menyangkal makan daging sapi.
 
Dia menambahkan, para pria tersebut juga memukuli paman dan bibinya sampai meninggal di rumah mereka di Mewat, daerah yang didominasi Muslim.
 
Para terduga pelaku sudah ditangkap dan didakwa melakukan perkosaan dan pembunuhan. Meskipun perkosaan diduga terjadi dua pekan lalu, berita kejadian tersebut baru tersebar.
 
"Mereka (para pria yang diduga pelaku) mengatakan kami makan daging sapi dan karena itulah kami dipermalukan (diperkosa). Mereka bahkan mengancam akan membunuh saya dan keluarga saya jika memberi tahu kepada siapapun tentang yang terjadi pada kami," kata wanita itu kepada BBC.
 
Perlu diketahui, bahwa umat Hindu di India memandang sapi sebagai binatang suci dan penyembelihan binatang tersebut dilarang di sejumlah negara bagian, termasuk di negara bagian Haryana.(BB).