UPT Bahasa Universitas Udayana Cohost pre-conference Pelaksanaan EWRC 2023

  07 Agustus 2023 PENDIDIKAN Denpasar

Kegiatan pre-conference dihadiri oleh undangan beserta peserta EWRC 2023 yang dilaksanakan di Aula Pascasarjana Universitas Udayana Kampus Sudirman.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Pelaksanaan Extensive Reading World Kongres yang keenam dinisiasi oleh ERF (Extensive Reading Foundation) yang bekerja sama dengan Universitas Mahasaraswati, Universitas Pendidikan Ganesha dan Universitas Udayana. Kegiatan pre-conference dihadiri oleh undangan beserta peserta EWRC 2023 yang dilaksanakan di Aula Pascasarjana Universitas Udayana Kampus Sudirman. 

Kegiatan pre-conference merupakan awal dari rentetan pelaksanaan EWRC di Denpasar, Bali yang dilaksanakan dari 7-11 Agustus 2023 di Universitas Udayana dan Aston Hotel Denpasar. EWRC sendiri menekankan pada pembelajaran bahasa seluas luasnya dalam lingkungan Pendidikan dari tingkat sekolah dasar, perguruan tinggi, lembaga publik dan swasta di seluruh dunia. 

Kegiatan ini menjadi momentum bagi pendidik bahasa untuk berjejaring, berbagi pengalaman, serta belajar langsung dari ahli di bidangnya. Diharapkan kegiatan ini mampu memberikan informasi dan keterampilan baru yang dapat diterapkan dalam kegiatan belajar mengajar dari para pendidik.(BB).

Sumber: https://www.unud.ac.id/