UPPKB Cekik Belum Terima Hasil Ketikan Sopir Truk Terkait Demo di Gilimanuk

  25 Februari 2022 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : Saat mediasi antara sopir truk dengan pihak UPPKB Cekit serta pihak kepolisian

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Setelah dilakukannya negoisasi antara para aliansi sopir seluruh Bali yang melakukan aksi demo beberapa waktu lalu pada tanggal 22 Februari 2022 di Fasilitas Kargo Kelurahan Gilimanuk berakhir dengan damai dan para sopir tersebut membubarkan diri.

Mediasi tersebut di wakili oleh kordinator aksi yang bernama Oka Mardana alias Pelo dari bersama Kepala Kor Satpel UPPKB Cekik  I Made Dwi Jati Arya Negara bersama pihak Polres Jembrana serta di backup Polda Bali diputuskan beberapa poin yang sudsh disepakati dan hasil tersebut akan diserahkan kemudian dibawa ke pusat.

Dari keputusan negoisasi tersebut  aspirasi mereka akan dijamin sampai ke pusat, terkait penindakan Odol akan ditangguhkan selama ada hasil dari pemerintah pusat. Sebelumnya menurut kordinator Gerakan Aliansi Pengemudi Bali Sugi Hartoyo pada saat itu mengatakan akan melakukan aksi mogok selama 3 hari  masal mulai dari tanggal 22 sampai tanggal 24 Februari 2022.

Terkait hal tersebut, Kepala Kor Satpel UPPKB Cekik  I Made Dwi Jati Arya Negara saat dikoordinasi oleh awak media via telpon whatsapp menjelaskan, pihaknya sampai saat ini belum menerima ketikan aspirasi mereka untuk dibawa ke pusat. "Saya masih menunggu hingga sampai saat ini ketikan yang dibuat oleh para sopir tersebut belum diserahkan kepada kami," terangnya. Jumat (25/2/2022).

Hasil mediasi pada saat itu, lanjut Arya, ada beberapa poin yang disepakati bersama, oleh mereka, hasil tersebut akan diketik dan diserahkan hasil ketikannya, akan tetapi sampai saat ini hasil ketikan tersebut tidak kunjung datang. "saat ini kami belum menerimanya. 

"Pada hal hari ini saya sendiri mau ke Denpasar untuk membawa aspirasi mereka, akan tetapi sampai saat ini suratnya belum ada, gimana cara saya menyampaikan kepada atasan nanti," imbuhnya.

Dirinya meminta kepada Ketua kordinator aksi agar segera menyerahkan hasil ketikan aspirasi dari hasil demo tersebut dibawa ke pusat biar cepat selesai permasalahannya. (BB)