Ukuran Penis Tak Jadi Masalah? Bohong, Ini Buktinya!

  23 Oktober 2016 KESEHATAN Nasional

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Nasional. Banyak anggapan dari berbagai pihak yang mengatakan bahwa "ukuran penis" bukan segalanya dalam sebuah hubungan seks, karena pada dasarnya teknik dan stamina yang menentukan. Namun, apakah anggapan tersebut sepenuhnya benar?
 
 
1. Fakta
 
 
Bagi sebagian besar wanita, ukuran penis ternyata memang mempengaruhi tingkat kepuasan bercinta mereka. Hal ini bahkan sudah dibuktikan oleh para peneliti dari University of the West of Scotland yang melakukan pengujian kepada banyak wanita dewasa.
 
 
Dalam penelitian tersebut mengungkapkan bahwa beberapa tipe wanita sangat peduli dengan ukuran penis pasangannya karena dapat mempengaruhi perolehan orgasme secara maksimal saat dia bercinta atau untuk mendapatkan vaginal orgasm.
 
 
2. Size Does Matter
 
 
Sebenarnya, ungkapan "size doesn't matter" tersebut hanya diciptakan agar pasangan yang memiliki ukuran penis mini dapat lebih percaya diri dan tetap melakukan aktivitas seksual seperti biasa dan dengan hasil yang maksimal.
 
 
Namun, pada kenyataannya, dalam pencapaian kepuasan, berdasarkan penelitian tersebut banyak wanita yang justru lebih prefer untuk memiliki pasangan bercinta dengan ukuran penis besar dibandingkan yang kecil.
 
Meski demikian, tak perlu menjadikan ukuran penis sebagai ukuran kenikmatan bercinta. 
 
Menjalin komunikasi yang baik dan juga selalu mencari variasi dalam berhubungan seksual bisa jadi jalan lain untuk meraih kepuasan yang optimal.(BB/Dwi Andi).