HUT RI ke-74, Pegadaian Resmikan Gedung Baru

Transformasi "Era Baru The Gade", Rp 6 Ribu Bisa Menabung Emas dan Investasi di ‎Pegadaian

  17 Agustus 2019 EKONOMI Denpasar

ilustrasi nett

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Setelah direnovasi, Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah VII Denpasar menggelar peresmian kantor baru yang Representatif dan bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), ‎pada Sabtu (17/8) di Kantor Pegadaian, Renon.
 
 
Ratusan pegawai Pegadaian (Persero) Kanwil VII Denpasar menggunakan busana adat Bali melaksanakan upacara di halaman kantor Pegadaian Renon. Pimpinan PT. Pegadaian (Persero)  Kanwil  VII Denpasar, Nuril Islamiah, didampingi Humas Pegadaian Kanwil  VII Denpasar, I Made Mariawan, dengan gedung baru ini pihaknya akan selalu berbuat dan memberikan terbaik bagi masyarakat. 
 
"Kami selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk bangsa dan negara," katanya.
 
Memaknai hari kemerdekaan ini, pihaknya mengajak seluruh pegawai Pegadaian untuk meneladani semangat para pahlawan, semangat perjuangan yang telah dicetuskan oleh para pahlawan. 
 
"Semangat para pahlawan mari kita jadikan inspirasi buat kita semua untuk bagaimana berbuat yang terbaik kepada bangsa dan negara," ajaknya.
 
 
Nuril Islamiah menjelaskan tahun 2019 adalah era tranformasi dan memperingati hari kemerdekaan ini, Pegadaian Kantor Wilayah VII Denpasar siap mensukseskan “Pembangunan SDM Unggul Indonesia Maju” serta berbagai kegiatan telah dilakukan dalam rangkaan memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia.
 
Ket Foto: Pimpinan PT. Pegadaian (Persero)  Kanwil  VII Denpasar, Nuril Islamiah
 
"Kami ubah Pegadaian dengan transformasi terstruktur. Ada perubahan mindset seluruh insan Pegadaian hingga transformasi bisnis meraih pasar," jelas Nuril Islamiah.
 
Berbagai inovasi produk dan layanan baru pun telah diluncurkan Pegadaian untuk menandai transformasi “Era Baru The Gade”. Diantaranya Layanan Digital atau Pegadaian Digital Service yang memungkinkan masyarakat mengakses berbagai layanan Pegadaian secara online di smartphone atau gadget.
 
Selain itu, kini ada Investasi Tabungan Emas yang bisa juga digunakan untuk jaminan haji, digadaikan kembali atau hal lainnya. 
 
 
"Namun yang tidak bisa langsung investasi besar-besaran dengan  Rp 6 ribu sudah bisa menabung emas dan investasi," terang Nuril Islamiah.
 
Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan, manajemen, jajaran direksi yang telah bersama-sama membangun, merawat, dan membesarkan Pegadaian. Ke depan Pegadaian akan menghadapi tantangan bisnis yang lebih besar, sebagai akibat perubahan regulasi, kompetisi, dan perkembangan teknologi.
 
"Kami melihat banyak sekali peluang bisnis yang belum diraih secara optimal. Untuk itu kami mengimbau agar insan Pegadaian lebih semangat, kreatif, cerdas, gesit, dan lincah dalam bekerja," sarannya mengakhiri.(BB).