Tolak Munaslub, KPPG Bali, Jawa Barat, dan Jawa Timur Bersatu dan Solid Dibawah Kepemimpinan Airlangga Hartarto

  04 Agustus 2023 POLITIK Denpasar

Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Jawa Timur dan Perempuan Golkar Bersatu Provinsi Jawa Barat berkunjung ke DPD Partai Golkar Provinsi Bali di Jalan Surapati, Denpasar, Jumat (4/8/2023).

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Bali berkarya.com-Denpasar. Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Jawa Timur dan Perempuan Golkar Bersatu Provinsi Jawa Barat berkunjung ke DPD Partai Golkar Provinsi Bali di Jalan Surapati, Denpasar, Jumat (4/8/2023). Rombongan KPPG Jatim dan Ormas Perempuan Golkar Jabar, keduanya sangat terhormat disambut meriah jajaran KPPG Provinsi Bali, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali beserta pengurus harian, para Ketua DPD Partai Golkar se-Bali, serta kader Golkar lainnya. 

Ketua KPPG Provinsi Jawa Timur, Dra. H. Haeny Relawati Rini W, M.Si., menyampaikan kehadiran KPPG Jawa Timur ke Golkar Bali bertujuan merekatkan tali silahturahmi sekaligus sharing informasi dan aktivitas KPPG di Provinsi Bali. Menurutnya, potensi perempuan di Pulau Seribu Pura ini sangat aktif ditengah mereka mengurus keluarga.

"Ikut aktif di kegiatan adat budaya dan agama yang kita tahu bersama Bali sangat kokoh mempertahankan itu semua, dan perempuan Golkar di Bali mampu menyeimbangkan semua perannya itu, ini yang akan kami sharing dengan teman-teman KPPG Provinsi Bali dengan KPPG Jawa Timur," ucap Sekretaris KPPG Provinsi Jawa Timur mewakili ketuanya, Dra. H. Haeny Relawati Rini W, M.Si.

Dalam kesempatan ini Ia berharap, KPPG Jatim dan KPPG Bali tetap kompak, solid, dan bersama-sama dibawah kepemimpinan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dapat melaksanakan kerja-kerja politik maupun program KPPG hingga 2024.

Ketua Ormas Perempuan Partai Golkar Jawa Barat, Dr. Sri A. Kusuma Wardani, juga turut menyampaikan sambutannya dan mengatakan membawa 50 orang rombongan Ormas Perempuan Partai Golkar Jabar ke Bali karena melihat konstelasi politik di Bali ini cukup tenang. Tak kalah penting suasana kehidupan masyarakatnya yang sangat menghormati dan menghargai satu sama lain.

"Bali ini adem dan toleransinya tinggi sehingga soliditas ini yang membawa kami datang ke Bali karena ini penting bagi perempuan Golkar dalam menjalankan kiprahnya," ungkap Sri A. Kusuma Wardani.

Sementara Ketua KPPG Provinsi Bali Gusti Ayu Putu Ardaba Kory, Sp.Pd., M.M., menyampaikan terima kasih atas kunjungan KPPG Jawa Timur dan Ormas Perempuan Partai Golkar Provinsi Jawa Barat. Ardaba Kory pun menegaskan, bahwa Partai Golkar khususnya srikandi-srikandi Partai Golkar yang tergabung ke dalam sejumlah organisasi sayap Partai Golkar sangat solid dibawah kepemimpinan Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, berada dalam satu garis komando.

Untuk menegaskan sikap politik tersebut, Perempuan Golkar Bersatu baik Bali, Jawa Barat, dan Jawa Timur, mendeklarasikan diri solid, kompak, dan satu komando menolak Munaslub serta taat pada kepemimpinan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, dan siap fokus bekerja memenangkan seluruh agenda politik Partai Golkar hingga tahun 2024.

"Kami menolak isu-isu rencana Munaslub yang dihembuskan sejumlah pihak di internal Partai Golkar. Kami solid dan taat dibawah kepemimpinan Bapak Airlangga Hartarto," tegas Ardaba Kory.

Sedangkan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali, Dr. Nyoman Sugawa Korry, menyampaikan peran perempuan Partai Golkar dalam pembangunan sangat besar khusus di Bali. "Perempuan Partai Golkar tidak hanya melakoni kegiatan dan aktivitas sebagai ibu rumah tangga, namun perempuan Partai Golkar juga mampu mengimplementasikan perannya di bidang politik," tegas Sugawa Korry yang juga dikenal Wakil Ketua DPRD Bali ini mengakhiri sambutannya.(BB).