Tirta Yatra ke Pura Giri Selaka Alas Purwo, Mangku Pastika Naik KMP Wilis I

  26 Agustus 2017 PERISTIWA Jembrana

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Gubernur Bali Made Mangku Pastika yang akan melaksanakan Tirta Yatra ke Pura Giri Selaka Alas Purwo, Jawa Timur bersama para Kepala OPD Pemprov Bali tiba di pelabuhan Gilimanuk, Jembrana, Sabtu (26/8/2017).

Gubernur Bali beserta rombongan tiba sekitar pukul 08.30 Wita dengan menggunakan 9 unit mobil dengan dikawal mobil Patwal Polda Bali.

Di pelabuhan Gilimanuk, Gubernur dan rombongan melangsung penyebrangan ke pelabuhan Ketapang, Banyuwangi dengan menumpang KMP Wilis I. Saat itu arus penyebrangan di Selat Bali lancar dan cuaca sangat aman.

Manajer Operasional ASDP Gilimanuk Heru Wahyono dikonfirmasi membenarkan Gubernur Bali berserta rombongan tiba di pelabuhan Gilimanuk tadi pagi.

Rombongan menurutnya langsung menyebrang ke Jawa dengan menumpang KMP Wilis I untuk melaksanakan Tirta Yatra ke  Pura Giri Selaka Alas Purwo, Jawa Timur.

BACA JUGA : 

Lanjutnya saat Gubernur Bali berserta rombongan menyebrang ke Jawa, cuaca di selat Bali cerah dan gelombang normal serta sangat aman untuk pelayaran.(BB)